Kalut ❦6❦

1.2K 311 15
                                    


Pagi...

❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧

Senyum Natasha terus mengembang saat Andre menggodanya dengan rayuan gombalnya, Andre merangkul bahu Natasha dan sekali-kali dia mengecup pinggir pipi Natasha. Ketika mereka berdua tiba di lobby, mereka bertemu dengan Aditya yang sedang membaca Koran di sofa.

"Dit, kau belum pulang?" tanya Andre heran.

Aditya menyingkirkan korannya lalu memandangi mereka berdua, "Belum, jam segini pasti jalan sangat macet..." jawabnya sambil melirik Natasha yang sedang memandanginya malas, lalu pandangannya beralih dilihatnya tangan Natasha yang melingkari pinggang Andre.

"Kau mau ikut dengan kami? Kebetulan kami ingin mengisi perut di food court di depan kantor..." ucap Andre, Natasha yang mendengar itu sangat terkejut.

"Aduh sayang, kamu lihat kan Aditya sedang sibuk membaca Koran. Lebih baik kita pergi berdua saja, tidak enak menganggunya..." cegah Natasha dengan senyuman dipaksakan, Natasha tidak ingin Aditya ikut bersamanya dan Andre.

Adit menaikan alis mata kananya, dia sangat tau Natasha tidak suka dia ikut dengan mereka. Aditya bangkit dari duduknya dengan senyuman, lalu menghampiri mereka berdua, "Aku ikut kebetulan aku lapar..." ucap Aditya dengan senyuman menyeringai memandangi Natasha yang sedang menatapnya terperangah dengan mulut terbuka.

Kemudian Andre menarik pinggang Natasha keluar dari kantornya diikuti oleh Aditya, "Sayang, kamu nggak apa-apa kan?" tanya Andre heran melihat gaya jalan Natasha yang sangat kaku seperti robot.

Natasha mengangguk pelan dengan senyuman miris, Ya Tuhan cobaan apa lagi ini! Keluhnya dalam hati. Padahal Natasha sangat berharap Aditya tidak menganggunya lagi setelah pembicaran mereka tadi, tapi nyatanya pria itu selalu hadir di tengah mereka.

❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧❦ ❧┌П┐(►˛◄'!) ❦ ❧

Burger K*ng... 5.44 pm...

Natasha menghembuskan nafasnya berat sambil memandangi kedua pria maskulin lengkap dengan pakaian kerjanya yang duduk di pojok resto cepat saji ini, para pengunjung wanita yang berada di resto ini menatap kedua pria disana dengan pandangan kagum dan terpesona. Natasha memiringkan bibirnya saat kedua pria itu tertawa di sela pembicaraan mereka, entah apa yang sedang mereka bicarakan.

"Mba, ini pesanannya... tiga cheese burger  ukuran besar, lengkap dengan French fries dan minumannya..." seru seorang pelayan dengan senyuman.

"Terima kasih," ucap Natasha, kemudian membawa nampan yang berisi makanan, lalu berjalan pelan menuju kedua pria maskulin disana.

***

Sementara itu,

"Aku sangat Exiceted banget Ndre datang di acara reuni nanti, kau masih ingat dengan teman kampus kita bernama Maura Maxime?" tanya Aditya berseri, Andre mengangguk, "Dia juga akan hadir, ku dengar dia sedang mencari pria untuk One Night Stand!" serunya.

"What??! Pasti banyak pria yang ingin bersamanya di malam reuni nanti!" balas Andre dengan mata melebar.

"Termasuk aku," sahut Aditya tertawa.

"Sayang sekali aku sudah punya kekasih, kalau belum aku pasti sangat mau dengannya..." ucap Andre dengan wajah lesuh, Aditya tertawa keras mendengar perkataan Andre yang tidak serius itu.

"Stt... kekasihmu datang tuh..." bisik Aditya saat melihat Natasha berjalan kearahnya sambil membawa makanan.

Natasha mendengus kesal melihat Aditya dan Andre yang sedang memandanginya tanpa membantunya, "Kalian sedang membicarakan apa sih??" tanya Natasha sedikit penasaran dan duduk dihadapan mereka sambil memakan kentang goreng.

Boyfriend VS Ex BoyfriendWhere stories live. Discover now