Part 8

4.1K 330 23
                                    


Luke memandang sosok Louise yang masih terbaring tenang dengan wajah yang masih pucat. Wanita itu mengalami luka yang cukup serius terutama dibagian kaki dan kepala yang terbentur ke aspal cukup keras ketika terjatuh. 

Dia tidak mengerti dengan wanita ini sama sekali. Mengapa dan apa alasan Louise membantu menyelamatkan Anthony hingga rela mempertaruhkan nyawanya? Sosok Louise yang sedang tidak sadarkan diri membuatnya teringat kembali dengan sebuah lukisan yang masih tersimpan rapi di apartemennya.

" Wanita macam apakah dirimu ini, Louise? Apakah malaikat yang pertama kalinya kutemui saat itu dengan senyuman manis ataukah wanita dingin penuh perhitungan yang selalu menghancurkan hidup orang lain? " tanyanya pelan. Seberusaha keras apapun dirinya untuk membenci wanita dihadapannya, Luke tidak mampu mengenyahkan sebuah perasaan aneh yang sudah timbul sejak pertama kali bertemu dengan Louise. Dan hal ini membuatnya marah karena masih menyimpan perasaan pada wanita yang sudah berusaha menghancurkan adik dan sahabatnya.

Lamunan Luke terganggu ketika seorang petugas polisi masuk dan melaporkan ada seorang pria yang bersikeras ingin bertemu Louise.

" Pria ? Siapakah dia? Apakah kamu yakin dia tidak berbahaya dan berhubungan dengan Robert Adams?" tanyannya merasa heran polisi itu tidak menginterogasi dulu pria tersebut.

Pria itu terlihat ragu sejenak sebelum menjawab," Pria itu bernama Seth Walker  dan merupakan mantan anggota marinir. Lagipula, dia membawa seorang gadis remaja bersamanya yang katanya adalah adik Louise ."  Luke terkejut mendengar perihal adik Louise namun dengan cepat menutupinya. Dia   mengangguk kecil dan mengikuti langkah pria itu sebelum  memandangi wajah Louise untuk terakhir kalinya sebelum menutup pintu kamar.

Seth mengerutkan kening ketika melihat polisi tadi kembali diikuti dengan seorang pria menawan dan kelihatan jelas kaya. Setelah menelusuri dengan susah payah, dia akhirnya mengetahui kabar keberadaan Louise. Leanna yang juga sudah merasakan firasat buruk akan kakaknya memaksa ikut dengannya meskipun Seth tahu Loise pasti tidak ingin dia membwa adiknya datang.

Mendengar suara langkah kaki yang mendekat, Leanna mendongakkan kepala dan tersenyum manis ke arah Luke," Kakak?" tanyanya tersenyum penuh harap namun seketika senyumannya menghilang ketika tahu bahwa bukan Louise yang datang.

Luke terkejut melihat kedatangan Leanna yang ternyata masih begitu belia. Melihat sorot mata Leanna membuatnya menyadari kebutaan gadis itu. Meskipun begitu kekurangannya itu tidak mengurangi kecantikannya sama sekali. Luke mengalihkan pandangannya dari Leanna dan melihat Seth Walker menatapnya tajam penuh selidik. 

Luke pernah menghadapi berbagai macam orang dan insting dalam dirinya memberitahunya bahwa pria didepannya ini cukup berbahaya. Dan sebelum memastikan identitas pria ini serta hubungannya dengan Louise, dia tidak akan lengah sama sekali. Siapa tahu ini salah satu jebakan dari Robert Adams lagi. Lagipula masalah mengenai Leanna juga perlu di cek kebenarannya. Mengapa ketika dia menyelidiki Louise, tidak pernah disebutkan bahwa wanita itu memiliki seorang adik perempuan.

" Louise ada dimana?" tanya pria itu dingin dan mengintimidasi. Namun Luke tidak terpengaruh sama sekali dan memberi tanda agar mereka menyingkir ke tempat lain untuk berbicara. Leanna kelihatannya tidak tahu sama sekali gambaran kehidupan kakaknya dan Luke tidak ingin menghancurkan ilusi gadis itu tentang kakak tersayangnya.

Meskipun sedikit kesal dengan sikap Luke , Seth setuju dengannya dan setelah meninggalkan gadis itu dalam pengawasan polisi, dia menyusul Luke yang sudah menunggu di ujung koridor rumah sakit. Pundaknya yang tertembak tadi masih terasa panas menyengat meskipun sudah dikeluarkan pelurunya. Leanna yang membalut lukanya dalam diam membuat Seth bertanya sebenarnya seberapa jauh yang Leanna ketahui. Sikapnya membuat Seth curiga bahwa Leanna sudah tahu cukup banyak.

The Impossible DreamWo Geschichten leben. Entdecke jetzt