The Impossible Dream

21.2K 482 13
                                    

Bagi Louise Connor, kata kebahagiaan tidak akan pernah menjadi miliknya seumur hidup ini. Dia tidak pernah berani berharap bahkan tahu dirinya tidak pantas untuk meraih kebahagiaan yang diimpikan setiap wanita. Sebuah impian yang sederhana namun mustahil baginya, membuatnya mengubur mimpi itu dalam-dalam dihatinya hingga .....dia bertemu dengan pria itu.

Bagi Luke Cavendish, seorang pelukis terkenal yang sukses dan tampan, sosok Louise Connor merupakan perwujudan dari semua tipe wanita yang dibencinya. Ketika mengetahui wanita itu menjadi kekasih sahabat baiknya, Gerald Blackwell, ketidaksukaan dan kebenciannya semakin bertambah.

Namun, ketika adik kandungnya yang sudah dinyatakan meninggal dua puluh tahun lalu ternyata masih hidup, kehidupannya mulai berubah. Kehidupannya yang tenang di Paris ditinggalkannya demi mencari adiknya yang diyakininya adalah Kathy Adams, yang ternyata menjadi istri sahabatnya.

Ketika dirinya terseret ke dalam misteri dendam berpuluh tahun yang lalu dan menghadapi pembunuh orangtuanya serta menculik adiknya dulu, Luke mendapati dirinya terpaksa harus terlibat dengan Louise yang ternyata menyimpan misteri dan masa lalu yang gelap.....

The Impossible DreamWhere stories live. Discover now