Bagian 8 "Memulai yang baru dengannya"

1.1K 104 5
                                    

Bagian 8
“Memulai yang baru dengannya”
~
Sejak menikah dengannya hidup ku menjadi berubah, sekarang aku adalah seorang ibu rumah tangga yang harus bangun pagi yang biasa ku lakukan membuat sarapan untuk diri ku sendiri dan sekarang berbeda kini aku harus membuat sarapan untuk suamiku juga. Dan juga, biasa aku mengurus diri ku sendiri dan sekarang sebagai istri yang baik aku harus mengurus suami ku. Yah ku pikir itulah peran seorang wanita yang sudah menikah.

* Di pagi hari*
Chanyeol : (berjalan ke meja makan dan menunjuk sarapan pagi yang terletak di atas meja) Ini kau yang membuat nya ?

Suzy    : Iya tentu saja aku yang membuatnya, ku pikir kau harus sarapan dulu sebelum berangkat bekerja

Chanyeol : Oke, tentu saja, itu adalah kebiasaan ku (duduk dan melihat-melihat sarapannya) Kau tidak meracuni ku kan? (tanyanya melihat ke arah Suzy dengan mata yang disipitkan)

Suzy    : Tentu saja tidak, mana mung..... (belum selesai bicara udah di potong sama Chanyeol)

Chanyeol : Oke, aku akan memakannya (memakan sarapan yang dibuat oleh Suzy)

Suzy    : (Hanya tersenyum melihat tingkah Suaminya)

Suzy    : Chanyeol-sshi, bolehkan aku menggunakan kamar yang itu (menunjuk ke arah kamar yang kosong)?. Dari pada aku tidur di kamarmu dan mengganggumu, jadi ku pikir aku bisa tidur di kamar itu agar kau nyaman (tambahnya dengan suara pelan)

Chanyeol : Tapi kamar itu sudah lama tidak digunakan jadi mungkin kurang nyaman tidur disana, apa itu tidak masalah untukmu?

Suzy    : Tentu saja, aku akan membereskannya

Chanyeol : Baiklah kalau itu mau mu kau boleh menggunakannya

Suzy    : Ne, gamsahamnida (tersenyum senang)
~
*Skip..

Chanyeol berangkat bekerja dan Suzy mengantarnya sampai ke luar apartemen, dan melihat Suaminya pergi bekerja. Dan kemudian Suzy kembali masuk ke apartement untuk bersiap-siap ke kampusnya juga.

Suzy    : Aku akan membereskan kamar itu setelah pulang dari kuliah. Aku harus cepat berkemas, kalau tidak aku akan terlambat (mengambil tas nya dan kemudian mengambil roti yang berada di atas meja dan kemudian berlari keluar).

Suzy berlari menuju halte bis dan menunggu bis sambil memakan roti yang dipegangnya, selang beberapa menit bis pun tiba dan ia bergegas masuk ke bis dan berangkat ke kampusnya.

*di kampus
Ia berlari menuju kelasnya, dan ia beruntung ternyata ia tidak terlambat, Suzy pun menghela napas legah dan berjalan menuju ketempatnya dan duduk dengan nyaman sambil memainkan ponselnya.
Dosennya pun tiba dan memulai pelajaran..
~
*Skip...
*dihalte bis
Suzy berada di halte bis menunggu bis selanjutnya yang menuju kerumahnya, sambil kebingungan mencari pekerjaan paruh waktu
Suzy : Aku harus bekerja untuk membiayai kuliah ku, tidak mungkin aku membuat beban untuk
Chanyeol (sambil menunggu bis datang)

Setelah beberapa menit Suzy menunggu akhirnya Bis pun tiba, Suzy bergegas naik ke Bis dan duduk dengan tenang sambil melihat keluar jendela bis. Tiba-tiba seseorang datang dan duduk disebelah Suzy, hanya saja Suzy tetap melihat kearah luar jendela dengan mengatakan sesuatu yang ternyata didengar oleh orang tersebut.

Suzy : Walaupun aku sudah menikah aku tetap harus bekerja, bagaimana mungkin aku hanya membiarkannya membiaya i kuliah ku (ungkapnya yang membuat seseorang yang didekatnya melihat ke arahnya)
Nenek : Ah Agassi? (memanggil Suzy dan menepuk pundak Suzy)

Suzy : Ahh ya? (berbalik kearah nenek) Ada apa? Ada yang bisa saya bantu?

RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang