Chapter 7

2.7K 95 5
                                    

Sebelumnya

"Jauhi dia, dan mulai sekarang kau milikku." Ucap Sasuke penuh penekanan.

Sakura hanya diam saja dengan sikap Sasuke yang berubah drastis. Dan reaksi teman-teman Sasuke? Mereka melongo tidak percaya.

"Teme benar-benar seram jika sudah mengancam." Gumam Naruto takut.

"Kau benar Naruto. Dan kau Sakura dia akan benar-benar melakukan ucapannya itu, Uchiha tidak main-main dengan ucapannya." Ujar Neji.
.
.
.
.
.
Sakura masih bingung dengan perubahan sikap Sasuke, sejak kejadian di kantin dan juga bertelepon dengan Gaara, Sakura merasakan aura yang sangat gelap di sekitar Sasuke.

Saat ini mereka sudah kembali ke kelas masing-masing. Sasuke yang dari tadi sudah duduk di tempat duduknya. Dan juga Sakura yang sedang asyik membaca bukunya. Dia tidak bisa berkonsentrasi karena aura dari Sasuke masih mengganggu pikirannya. Akhirnya dia bangkit dari tempat duduknya dan segera pergi ke perpustakaan. Dia merasa tempat itu adalah tempat yang nyaman.

"Aku tidak tau masalahmu apa padaku, tapi aura mengancam darimu benar-benar tidak bisa membuatku konsentrasi." Ucap Sakura datar dan langsung pergi ke perpustakaan.

Sasuke hanya diam saja menanggapinya.

'Apa hakku melarangnya. Apa aku... cemburu? Ah tidak mungkin aku cemburu.' Batin Sasuke.

Sakura yang kini sudah berada di perpustakaan sedang membaca bukunya dengan tenang dan buku yang ia baca hampir selesai.

"Selesai. Aku ingin membaca buku yang lainnya lagi." Gumamnya pada diri sendiri.

Sakura menemukan buku yang bagus dengan warna sampul biru laut. Saat ingin mengambilnya ada seseorang dari sebrang sana yang juga mengambilnya.

"Sasuke?" Kaget Sakura. Dan orang itu adalah Uchiha Sasuke yang sedari tadi mengikuti Sakura dari belakang.

"hn."

"ambillah jika kau ingin membacanya." Ucap Sasuke, dia memang tidak berniat untuk membaca buku disini, dia hanya ingin mengikuti Sakura.

"Iee, tidak perlu kau saja." Ucap Sakura sambil berlalu meninggalkan Sasuke.

Set..

"Kau ingin menghindar dariku?" Tanya Sasuke.

"Tidak akan kubiarkan." Lanjutnya lagi.

"Tidak Sasuke, aku hanya ingin membiarkanmu sendiri dulu, sepertinya kau marah saat kejadian dikantin tadi." Ucap Sakura.

"Aku tidak marah lagi." Balas Sasuke singkat. Lalu menarik tangan Sakura untuk duduk bersama di perpustakaan.

Sasuke hanya memperhatikan Sakura yang sedang membaca bukunya dengan serius. Lalu dia menarik bibirnya keatas dan tersenyum tipis melihat Sakura yang sedang mengerutkan dahi lebarnya *plak, di shannaroo Sakura* saat dia sedang membaca bukunya itu.

"Apa ada yang bisa aku bantu kutu buku?" Tanya Sasuke sekaligus mengatai Sakura 'kutu buku'.

"Tidak perlu ayam. Aku bisa sendiri." Desis Sakura sambil memutar-mutarkan bukunya itu mencoba untuk mencari tau tulisan latin itu.. yaa author pun juga gk tau tulisan latin apa.

Aishiteru Cherry🌸🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang