PENGUMUMAN

1.7K 18 1
                                    

Hallo semua ^^!

Disini aku mau minta maaf karena sudah sebulan lebih aku nggak bisa ngasih rekomendasi cerita disini.

Berhubung tugas sekolah akhir-akhir ini jadi semakin banyak, jadi sebulan terakhir akun wattpad ku sedikit terabaikan.

Tapi tenang aja, sudah ada beberapa cerita yang akan aku masukkan ke dalam rekomendasi ku ini. Tinggal tunggu waktu publish nya aja ^^

Oh ya,, ada beberapa author yang mengirim pesan ke aku buat memasukkan karya mereka ke list rekomendasi aku. Maaf ya, belum sempet aku bales satu-satu tapi udah aku baca kok dan aku sangat menghargai sekali :)

Bukannya aku nggak mau bantu atau apa, sejujurnya aku membuat rekomendasi cerita wattpad ini karena keinginan ku sendiri tidak dari paksaan orang lain atau semata-mata untuk promosi. Ini adalah murni rekomendasi ku setelah aku membaca sendiri karya-karya mereka.

Banyak banget pesan yang masuk ke aku dan meminta karya nya untuk masuk ke dalam rekomendasi aku. Tapi lagi-lagi aku nggak bisa membaca semuanya, setiap cerita pasti memiliki genre yang berbeda-beda dan nggak semua genre cocok di aku :'(

Jadi, maaf kalau mengecewakan kalian karena nggak semua cerita bisa aku masukkan ke rekomendasi aku :'(

Mungkin ini nggak sebanding dengan rasa kecewa kalian tapi secepatnya aku akan membuat reading list dengan judul "Orange" dimana ada sekumpulan cerita dari author yang berbeda-beda dijadikan satu dalam sebuah list yang pastinya nggak akan ditemui di rekomendasi cerita wattpad ini.

Jadi selain disini kalian juga bisa lihat di Reading List aku "Orange" yang secepatnya akan aku buat.

Untuk cerita yang nggak aku masukkan disini bisa lihat di reading list ya :D

Have a good time..

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now