13. Alexander dan Ramiana

4.6K 38 0
                                    

Author : ratwul20  
Genre : Romance
Status : Completed
★★★★★


Namaku Ramiana Altaminaro, mulai hari ini dan selama 3 bulan ke depan, dengan terpaksa aku harus mendatangi tempat ini.

Semua ini demi kak Ano, ya seharusnya dia yang mengurus perusahaan setelah ayah dan bunda memilih untuk pensiun dan pindah ke desa, mereka memberikan tanggung jawab kepada kak Ano tapi kini akulah yang harus menjalankan perusahaan selama kak Ano melakukan misi mengejar cintanya, ah entah kenapa semua keluarga Altamirano jika sudah mencintai satu orang, seumur hidup pasti akan mencintai orang tersebut.

Kecuali aku, ya aku berbeda dengan mereka, karena orang yang mereka cintai pantas untuk dicintai, tapi tidak dengan cinta pertamaku. Dia sangat sangat tidak pantas mendapat cinta tulus dariku.

Tetapi betapa tidak beruntungnya aku karena akan bertemu dengan Alexander Bratawijaya, lawyer perusahaan ini yang juga mantan pacarku sewaktu aku masih di Amerika.

Kami lumayan lama berpacaran, kira-kira 8 bulanan, ya lama karena dia satu-satunya pria yang pernah memacariku, Ana yang dulu sangat berbeda dengan Ana yang sekarang, dulu aku terlalu polos, lugu dan bodoh. Terlalu mudah jatuh kedalam rayuan pria bangsat seperti Alexander. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan omongannya, dimulutnya dia berkata mencintaiku tapi dibelakang entah berapa wanita telah dipermainkannya.


"Bagiku cinta pertama hanya masa lalu yang menyakitkan, dan dia tidak pantas untuk dicintai."

Rekomendasi Cerita WattpadOn viuen les histories. Descobreix ara