A Simple New Year Greeting

138 17 0
                                    

2016, mungkin memang telah meninggalkan kita semua dengan jutaan memori yang terpatri dengan begitu indah jauh di dalam benak kita. Semua perasaan senang, sedih, marah, kecewa, dan segala macam pahit-manisnya kehidupan, telah kita rasakan--telah kita lewati bersama.

2017, telah tiba. Menyambut kita dengan berbagai kejutannya. Mengingatkan kita akan jutaan resolusi baru yang akan menjadi tujuan dan pencapaian kita selama satu tahun mendatang. Menunggu kita dengan berbagai kisah-kisahnya yang tak kalah menakjubkan, tak kalah mengesankan, dan tak kalah menawan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Biarkan segala macam kenangan buruk yang pernah terjadi di tahun 2016 menjadi sebuah pembelajaran dan kenangan berharga dalam hidup kita. Gunakan dan manfaatkan segalanya, untuk membuat hidup kita lebih bermakna di tahun 2017, 2018, 2019, dan tahun-tahun yang akan datang. Jangan hanya sekedar melupakan dan sama sekali tidak menganggapnya sebagai sebuah serpihan memori yang tidak berharga. Karena bagaimanapun juga, serpihan-serpihan memori itu, akan menjadi batu loncatan yang membentuk kita dan jalan-jalan setapak ke berbagai impian, angan-angan, dan keinginan yang selalu kita pinta.

.

Untuk menyambut tahun yang baru ini, kali ini FDM mengubah sistem menu yang kami sajikan pada Tuan dan Nona. Di tahun 2017, kami akan secara berkala mempersembahkan sebuah menu yang dapat Tuan dan Nona nikmati setiap dua bulan sekali dalam satu buku yang sama.

#1: A Simple Food and A Warm Family, akan menjadi buku pertama FDM di tahun 2017 ini. Mengusung tema mengenai keluarga dan makanan. Kami berharap Tuan dan Nona dapat ikut merayakan Hari Keluarga yang jatuh pada tanggal 1 Januari, juga Hari Gizi Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Februari bersama kami. Membuat berbagai kenangan dalam kisah-kisah yang kami bawa dan membaginya bersama dengan orang-orang terkasih Tuan dan Nona sekalian.

Tertanda,
segenap staff Flow de Mémoire Café.
Because every moment is precious.

#1: A Simple Food and A Warm FamilyWhere stories live. Discover now