Chapter 6

1.2K 96 5
                                    



Tittle : Flori Diary Chapter 6

Cast : Cho Kyuhyun, Baek Seung Hye, etc

Genre : Sad, Romance, Chapter

Author : Vhiy Zaza

******

"Siapa yang datang, Oppa?" Kyuhyun berbalik sangat cepat saat mendengar Seung Hye. Matanya yang bening membulat terkejut.

"Itu---" Ia tergagap, satu tangannya berada di tengkuknya. Sangat jelas jika ia sedang gugup.

Seung Hye menyipitkan matanya curiga. "Itu apa?" Ia bertanya, dan mencoba membuka pintu. Secepat ia berbalik tadi, secepat itu pula kyuhyun menghadang Seung Hye untuk tidak membuka pintu.

"Se..sebenarnya ini kejutan untukmu, hanya saja aku terkejut kenapa datangnya sangat cepat." Masih dengan terbata, Kyuhyun mencoba menjelaskan. "Apa kau mau kembali ke dalam, Sayang? aku tidak ingin kejutanku kacau karena kau sudah melihatnya sekarang." Kembali Kyuhyun menyambung ucapannya untuk meyakinkan Seung Hye, dan ia berhasil.

Seung Hye tersipu ketika Kyuhyun mengatakan kejutan untuknya. Ini sangat romantis menurut Seung Hye. hal romantis ini belum pernah ia alami sebelumnya. Dengan sisa rasa penasarannya ditambah rasa bahagia, Seung Hye berjalan masuk sesuai dengan permintaan Kyuhyun. Meskipun masih penasaran, Seung Hye tidak ingin merusak kejutan yang sudah Kyuhyun siapkan.

"Dari mana kau tahu apartemenku, Sena-ssi?" Kyuhyun keluar dan menutup pintu rapat saat Seung Hye telah kembali ke dalam. Dia sangat marah karena Jang Sena datang ke apartemen yang bahkan baru ia beli beberapa hari yang lalu. Kyuhyun bingung, dari mana Jang Sena tahu apartemen barunya ini.

Dengan senyum manis penuh kepalsuan, Sena menjawab pertanyaan Kyuhyun. "Ini perkara mudah, Oppa."

Kyuhyun semakin menajamkan tatapannya pada Sena. Jawaban Sena baru saja menaikkan emosinya hingga level teratas. "Jangan pernah datang kemari lagi!" Dingin dan tegas. Begitulah nada suara Kyuhyun saat memerintah Sena untuk tidak datang kembali ke apartemennya.

"Apa oppa tidak akan mempersilakan aku masuk?" Mengabaikan ucapan Kyuhyun, dan dengan tanpa tahu malunya, Sena bertanya pada Kyuhyun.

"Sialan, Kau!" Kyuhyun tidak tahan untuk tidak membentak. "Mengapa jalang sepertimu masih hidup?!" Sepertinya Jang Sena memang sudah tidak memiliki rasa malu, gadis itu bahkan masih tersenyum lebar saat Kyuhyun mengumpat dan memanggilnya jalang.

"Aku akan membuat kau menyesal karena berani mengusik ketenanganku, Jang Sena-ssi." Suara Kyuhyun pelan, tapi sarat akan ancaman. Baru saja Kyuhyun ingin menutup pintu, namun suara Sena kembali terdengar.

"Wanita beranak satu itu lumayan." Seketika Kyuhyun membeku. Ia tahu maksud kata 'lumayan' itu.

"Sialan kau Jang Sena! Jangan pernah mengusik Seung Hye dan Na Yoon!" Tanpa terkendali Kyuhyun berteriak pada Jang Sena. Wajahnya memerah karena amarah. Jelas Kyuhyun sangat marah, ia membawa Seung Hye dan Na Yoon ke apartemen barunya untuk melindungi mereka dari ayahnya. Tapi, justru ada ancaman lain untuk Seung Hye dan Na Yoon.

Baru kali ini Kyuhyun menyesal menjadi pria yang suka mempermainkan wanita. Kalau saja ia tidak seperti itu, ia pasti tidak akan berurusan dengan Jang Sena. "Tunggu di sini dan jangan berbat apapun!" Suara bantingan pintu terdengar memekakkan telinga.

"Hye-ya." Seung Hye langsung muncul saat mendengar panggilan Kyuhyun. Pipinya kembali bersemu. Kyuhyun langsung saja tertawa saat melihat pipi bersemu Seung Hye. Emosi yang tadi sempat berkumpul di kepala Kyuhyun seketika menguap. "Sayang." Panggil Kyuhyun lembut, ia memeluk Seung Hye sama lembutnya dengan suaranya tadi.

Flori DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang