Chapter 5

1.2K 101 7
                                    



Tittle : Flori Diary Chapter 5

Cast : Cho Kyuhyun, Baek Seung Hye, etc

Genre : Sad, Romance, Chapter

Author : Vhiy Zaza

******

Haiiiii, maaf ni lama gak post. Habis akhir-akhir ini penyakit penulis baru melandah. Itu loh, banyak banget ide yang yang muncul jadi ngetik gak fokus. Hehehe

Sekali lagi maaf, karena sekalinya post, aku malah bawah ff yang makin gaje ini.

Ok Deh, silakan cus baca aja.

Happy Reading

*****

Kyuhyun POV

Pandanganku lurus ke depan. Menatap punggung lemah milik Seung Hye. "Bagaimana mungkin punggung kecil itu mampu memikul beban yang sangat berat ?" benakku menjerit pilu. Membayangkan saja, hatiku rasanya seperti diiris sembilu, lalu lukanya ditaburi garam.

Punggung kecil yang kuanggap lemah itu ternyata sangat kuat. Bukan hanya punggung kecilnya yang sangat kuat. Lengannya yang teramat kecil itu juga lebih dari kuat. Dengan lengan kecil itulah ia mampu memeluk dan mengangkat luka yang ia terima, seolah luka itu adalah matahari yang diberikan Tuhan, di tengah kegelapan yang menyelimutinya.

Bibir tipisnya yang berwarna merah alami, selalu menyunggingkan senyuman tulus untuk luka yang ia anggap penerangnya.

Yang kumaksud luka adalah Na Yoon. Putri kecil yang dimiliki Seung Hye. Bukankah seharusnya Seung Hye menatap Na Yoon dengan sorot mata penuh kebencian. Bukan tatapan berbinar dan memuja seperti itu.

Senyuman terpaksa terulas di wajahku ketika Seung Hye dan Na Yoon berbalik dan melemparkan senyuman untukku. Tangan mereka dengan kompak melambai padaku. Meski kaku, aku pun ikut mengangkat tanganku dan membalas lambaian tangan mereka.

Aku tetap memandang lurus ke rumah Seung Hye, meskipun mereka sudah menghilang dibalik pintu. Butuh beberapa menit untukku, hingga memutuskan berbalik dan masuk ke dalam mobil. Saat duduk di balik kemudi, aku belum langsung menghidupkan mesin mobil. Kusandarkan kepalaku di sandaran kursi. Dengan mata terpejam aku memikirkan kejadian mengejutkan tadi.

"Buku ini, apa buku ini milikmu?"

"Mengapa Oppa bisa menemukan ini? ini milik...," ucapan Seung Hye terputus "Pemilik buku ini tidak penting Oppa." Lalu dengan cepat Seung Hye mengambil buku di tangan Kyuhyun dan memasukkannya ke dalam tas.

Seung Hye memang tidak mengatakan jika diary tadi adalah miliknya. Namun semua isi Flori Diary yang aku temukan cocok pada hidup Seung Hye. Ia gadis muda berumur 23 tahun, orang tua tunggal untuk putri kecilnya Na Yoon, Mempunyai kenalan pemilik kedai teokbokki.

Jika menghitung umur Na Yoon, Seung Hye mengandung Na Yoon saat umurnya sekitar 20 tahun. Itu sangat sesuai dengan isi flori diary yang aku baca.

Kesialan macam apa ini. Wanita yang pernah disentuh oleh appa menjadi kekasihku. Aku mengerti mengapa aku mempunyai perasaan berbeda pada Na Yoon. Mungkin kami memiliki darah yang sama. Sehingga aku begitu muda menyayanginya.

Lalu aku harus seperti apa? haruskah aku tetap membiarkan Na Yoon memanggilku appa? bukankah seharusnya bayi cantik itu memanggilku oppa.

Flori DiaryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα