#3

4.3K 195 0
                                    

Author pov

namanya aldo nichol dipanggil aldo. Dia adalah cowok yang dikenal dengan cowok playboy, cowok tukang bolos, dan cowok tawuran.yah, bisa dibilang bad boys dan sifatnya hampir mirip dengan loren yaitu suka tawuran tetapi, tentunya loren lebih bad daripada aldo. Siang ini aldo menjemput pacar barunya ya tepatnya pacar ke 56 nya yang bernama niken.niken manurut aldo cewek yang cantik, populer, dan agak sedikit rempong.dia menjemput niken ke sekolahnya.sekolah niken taruna bakti.saat dia menjemput niken, niken langsung memeluknya dan melaporkan ada menganggunya.aldo melihat gerombolan perempuan yang bajunya diluar, dan sepatu berwana warni yang past8 bad girl.

"Dasar loh LLB"gadis itu bereteriak sambil melihat niken yang memeluknya.loren yang beramput pirang, kulit putih, dan paling tinggi diatara mereka.

"Apa tu ren"ujar michele lainya yang rambutnya lebih pirang, tingginya semulut gadis tadi.

"LUGU LUGU BANGSAT"ujar loren tadi mengejek niken dengan manjanya memeluk aldo.dan gadis itu tertawa terbahak bahak.

"Hei..loh aldo kan"ujar kesya lain .yah itu adalah teman aldo waktu kecil tepatnya mamanya sahabatn dengan mamanya aldo namanya kesya.

" loh kesya kan?"tanya aldo karna mereka jarak antara mereka agak sedikit jauh.

"Ialah gue.lo lupa sama gue"kesya berjalan mendekati aldo bersam 2 gadis lain.aldo dan kesya memNg sekarang jarang bertemu.

"Yang kamu kenal sama dia?"tanya niken sambil memengan tangan aldo

"Iya, dia anak dari sahabat mamaku"aldo menejelaskan siapa kesya.

Kesya mendatangi aldo dan memeperkenalkan teman temanya ternyata 2 cewek yaitu angel dan michele menurut gue michele sedikit cantik sedangkan angel dia sangat cantik."eh ren sini dong" kesya mengajak loren yang masih duduk di atas motornya. "Gue males jalan"loren itu menjawab sambil melihat aldo dan niken dengan muka jutek dan sinis jalan aja males gimana belajar."please lah ren"kesya memohon sam loren untuk dateng menghampirinya."fine"cewek itu berjalan menghapiri aldo dan teman temanya."kenalin aldo teman kecil gue"kesya mengenalkan loren kepada aldo .aldo dengan singap mengangkat tanganya untuk bersalaman pada loren.loren melihat aldo ingin berekenaln padanya."sayangnya gue ngak mau kenalan sama lo"ujar loren denagn jutek keoadanya aldo.aldo baru kali ini dijutekin apalagi sama cewek.

Nih cewek cantik tapi, sayangnya jutek dan dingin banget.batin aldo.

bad girl vs bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang