III. 2 Goodbye to Romance

3.1K 376 51
                                    

Warning : It's Yaoi Fanfiction, Don't Like Don't Read, Underage Not Allowed, Mature Content, Be a smart reader.

Happy Reading... 😊😊

☆☆☆

Sambil mengeringkan rambutnya yang basah Junsu berjalan menghampiri Jaejoong yang terlihat gelisah mengitari seluruh ruangan kamar dan menengok ke luar jendela seperti sedang mencari-cari sesuatu.

"Jae... kau sedang apa?" Tanya Junsu yang sudah berdiri disamping Jaejoong.

"Aku... aku baru saja mendengar suara itu lagi. Ada seseorang yang memanggilku dengan panggilan... Boo... apa kau tahu siapa Boo itu?" Junsu hanya mengangkat sebelah alisnya karena tidak mengerti apa yang Jaejoong bicarakan.

"Kau hanya berhalusinasi Jae. Disini tidak ada yang bernama Boo. Ya sudah sebaiknya kau beristirahat saja. Aku ingin menelpon Yoochun dulu. Aku belum menghubunginya hari ini." Jaejoong hanya menganggukkan pelan kepalanya dan segera merebahkan tubuh rampingnya diatas single bed mencoba untuk menyingkirkan rasa gelisahnya dengan memejamkan mata.

.
.

Dengkuran halus terdengar dari mulut Jaejoong yang sedikit terbuka. Dirinya kali ini merasakan tidurnya benar-benar nyaman dan nyenyak. Beberapa kali tubuhnya bergerak-gerak seolah-olah enggan terlepas dari kehangatan.

Jaejoong tersenyum tatkala ia merasakan tubuhnya yang dipeluk dengan mesra. Kepalanya semakin ia telusupkan pada dada bidang seseorang, masih dengan mata yang tertutup.

Pria yang sedang memeluk protektif Jaejoong hanya tersenyum teduh penuh kebanggaan karena akhirnya ia dapat merasakan hangatnya memeluk tubuh orang yang sangat cintainya.

Beberapa menit kemudian Jaejoong kembali memimpikan sosok pria tampan itu lagi yang kini tengah berdiri dihadapannya. Namun kali ini aura yang dipancarkan oleh pria itu tidak seramah sebelumnya. Kali ini pria misterius itu menatap tajam ke arah Jaejoong yang hanya terdiam memandangi paras dari pria tersebut.

"Boo... Jauhi dia... Jauhi dia Boo... Dia orang jahat. Bangunlah Boo!!!!"

DEG...

Jaejoong langsung membelakakan mata doe nya diiringi dengan jantungnya yang berdetak cepat saat menyadari jika ia baru saja bermimpi. Cukup lama Jaejoong masih berusaha untuk mengumpulkan nyawanya. Tiba-tiba Jaejoong tersadar jika saat ini ia tengah di peluk oleh seorang pria.

Dengan takut-takut Jaejoong mendongakan kepalanya untuk melihat siapakah pria ini.

DEG...

"Seunghyun!!!" Jaejoong segera berusaha menjauhkan tubuh pria ini dari tubuhnya. Pria yang tadinya sedang tertidur dengan terpaksa membuka kedua mata sipitnya dan memandang Jaejoong yang terlihat sangat kesal dan memberontak.

"Jae..." Seunghyun langsung mencengkram tangan Jaejoong yang berusaha ingin melepaskan diri.

"Lepas Seunghyun!!!"

"Tidak Jae... aku mencintaimu Jae. Kumohon kali ini dengarkan aku, kau sedang berada dalam bahaya!!!" Jaejoong terdiam dan menatap tajam kearah Seunghyun yang masih mencengkram tangannya kuat.

"Aku menemui kesini karena aku khawatir dengan keselamatanmu Jae. Ada seseorang ingin mencelakakanmu... Aku tau jika belakangan ini kau mengalami hal yang aneh. Maka dari itu aku ingin menjagamu dan membawa mu pergi dari sini." Jaejoong masih mencoba menelaah setiap kalimat yang di lontarkan Seunghyun, pria berwajah cantik itu terus menatap kedalam bola mata Seunghyun guna mencari kebenaran.

YUNJAE'S SERIES VOL. 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang