III. 1 Goodbye to Romance

6K 393 43
                                    

Author : Na U-Young
Main cast : Jung Yunho x Kim Jaejoong
Genre : Yaoi, Romance, Horor, Angst
Lenght : Two Shoot
Rate : M-NC17
Warn : It's Yaoi Fanfiction, Underage Not Allowed! Don't Like Don't Read, Typo, If You Like to read this Fanfiction please give me your Voment 😊😊
Happy Reading ya... ☺☺

☆☆☆
Summary : Jaejoong memiliki sebuah mimpi yang cukup aneh. Di dalam mimpinya ia seperti melihat seorang lelaki tampan yang menatapnya teduh dari jarak yang cukup jauh ditempat yang entah betantah. Saat terbangun Jaejoong merasa sangat penasaran akan mimpinya itu hingga suatu hari, Jaejoong sering dikejutkan dengan sebuah cahaya biru yang salah satunya ia lihat tidak jauh dari vila yang ia kunjungi saat sedang berlibur bersama sahabatnya Kim Junsu. Karena rasa penasaran yang begitu besar akhirnya Jaejoong mengikuti cahaya tersebut hingga ia tiba disebuah ladang yang begitu luas dan bersih. Samar-samar ia melihat ada seseorang lelaki sedang berdiri membelakanginya persis seperti lukisan yang ada didalam buku catatannya. Saat Jaejoong mencoba berjalan untuk menghampiri pria itu tiba-tiba kakinya tersandung akan sesuatu benda yang keras hingga membuatnya terjatuh dengan kepala yang membentur sebuah batu besar. Dan penglihatannya pun perlahan hilang. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya antara Jaejoong dan sang pria misterius itu?
☆☆☆

Seorang pria yang di anugerahi wajah yang cantik namun tidak mengurangi sisi ketampanannya terlihat melamunkan sesuatu yang membuat perhatiannya sedikit terganggu beberapa hari ini. Pensil yang ia gunakan untuk melukis wajah seorang pria yang ia lihat di dalam mimpinya tiba-tiba berhenti menari-nari diatas sebuah buku catatannya.
Entah mengapa ia merasa sedikit takut dengan sosok pria yang selalu tersenyum menatapnya di setiap mimpi-mimpinya itu. Sungguh ia tidak memiliki clue sama sekali mengenai siapa gerangan pria itu.

 Sungguh ia tidak memiliki clue sama sekali mengenai siapa gerangan pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cukup lama Jaejoong menatap lekat kedalam lukisannya. Yang ia lukis kini adalah seorang pria berwajah tampan dengan menggunakan pakaian berwarna putih sedikit cream, sedang tersenyum seolah-olah mengatakan jika ia adalah sosok yang kesepian namun tetap mampu untuk memamerkan senyuman khasnya.

DEG...

Jantung Jaejoong tiba-tiba berdetak dengan cepat dan bulu kuduk nya seketika meremang saat angin dingin nan cukup kencang masuk melalui jendelanya yang terbuka.

Dengan ragu Jaejoong menatap jendela apartementnya dan ia melihat sebuah cahaya kecil berwarna biru yang melayang-layang tepat di luar jendelanya.

Kemudian Jaejoong segera beranjak dari kursinya dan berjalan ingin memastikan bahwa cahaya itu memang nyata atau hanya pantulan dari lampu gemerlap milik tetangganya.

Saat tangannya menyibak gorden yang bergerak-gerak akibat hembusan angin, Jaejoong melihat seorang pria sedang berdiri menatapnya dari luar jalan raya yang menghadap kearah apartementnya. Mata doe Jaejoong ia picingkan untuk melihat lebih jelas siapakah pria itu.

YUNJAE'S SERIES VOL. 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang