II.1 Daddy Turns Like A Baby

9.5K 715 101
                                    

Author : Na U-Young
Main Cast : Jung Yunho - Kim Jaejoong
Genre : Family, Romance, Slice of life, Humor
Lenght : 2shoot
Rate : T - M
Warn : YAOI, Dont Like Dont Read, Underage Not Allowed, Typo, Mpreg-Breastfeeding uke, No bash, Please dont be a sider.
A/N : Ini genre fanfiction kesukaan author banget "Mpreg & Breastfeeding Uke". Jangan salahkan saya karena setiap fanfic yang saya buat adalah moment/scene kesukaan saya. Silahkan dibaca dulu... Kalau gak suka tinggal leave... 😁😁
☆☆☆

Summary : Yunho merupakan seorang pria dewasa yang sangat beruntung karena memiliki seorang istri yang begitu perhatian dan menyayanginya dengan tulus. Namun sikap egois dan manja Yunho harus segera dikurangi karena sang istri akan melahirkan anak pertama mereka. Yunho merasa jika dirinya terancam karena perhatian sang istri tak lagi untuknya jika setelah melahirkan kelak. Apakah ia harus bersikap selayaknya seorang ayah pada umumnya atau tetap menjadi dirinya yang selalu kecanduan akan kehangatan cinta-kasih Jung Jaejoong istri tercintanya?
☆☆☆

Disebuah ruangan kamar yang cukup minimalis terdapat sepasang suami istri yang masih setia memejamkan kedua matanya. Tidur mereka sangatlah nyaman dan nyenyak sehingga enggan untuk sekedar membukakan mata walau cahaya mentari kini menelusup masuk melewati kaca transaparan kamar mereka.

"Dingin...." Pria tampan bernama Jung Yunho itu menggeliatkan badannya dan tangannya berusaha mengambil selimut yang terlepas dari permukaan tubuhnya tanpa mau membukakan matanya.

Merasa risih akibat pergerakan yang ditimbulkan dari orang yang berbaring disampingnya akhirnya Jaejoong yang merupakan istri dari Jung Yunho segera membuka matanya perlahan. Kepalanya ia tengokkan kanan dan melihat suaminya seperti mencari sesuatu yang sulit dijangkau karena matanya tertutup rapat.

Dengan perlahan Jaejoong mendudukan tubuhnya sambil memegang pelan perutnya yang membuncit karena usia kehamilannya kini sudah memasuki bulan ke sembilan.

Jari lentiknya ia gerakkan untuk menjangkau selimut yang berada diujung kakinya kemudian ia merebahkan kembali tubuhnya menghadap Yunho. Lalu menyelimuti tubuh mereka berdua dengan selimut tebal bermotif zebra.

Jaejoong tersenyum teduh melihat cara tidur suaminya yang terlihat begitu menggemaskan bagai anak kecil yang sibuk mencari kehangatan. Karena mengingat hari ini adalah hari libur maka Jaejoong membiarkan sang suami untuk tidur lebih lama karena jagoannya baru saja tiba dari Taiwan karena menghadiri rapat bersama Ayahnya selama 3 hari.

Tangan kiri Jaejoong ia julurkan menuju ke kepala sang suami agar mendekat dan bersembunyi di depan dadanya dengan tujuan untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan dalam tidur suami tercinta.

Cukup lama Yunho bertahan dengan posisi kepala tepat didada sintal Jaejoong dan memeluk kepala Yunho tidak terlalu erat agar suaminya tidak merasa sesak.

DUG...

Yunho terkejut saat merasakan sebuah tendangan yang berasal dari perut Jaejoong yang mengenai dagunya.

DUG...

"Jae..." Yunho merengek karena tidurnya terganggu karena ulah anaknya yang masih dalam kandungan ibunya. Mendengar akan hal itu Jaejoong langsung membukakan matanya dan mengusap-usap rambut Yunho agar kembali tidur.

"Hauss Jae..." Ujar Yunho kembali mengeluarkan suaranya. Tahu akan hal itu Jaejoong mulai melonggarkan pelukkannya dan menggerakan tangannya untuk mengambil sebuah gelas yang telah berisi air mineral.

YUNJAE'S SERIES VOL. 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang