AT SCHOOL

788 57 3
                                    

yang ga suka skip aja..

bagi yang suka tolong votenya...

Enjoyed

.
.

"tae..." huft lagi lagi jimin memanggil taehyung dengan suara bak celine dion KW yang cempreng nan menggelegar. "apa" jawab taehyung jutek. "mentang-mentang udah ga jomblo sombong lu ya" jimin meledek taehyung yang notabenya sebagai pacar barunya jungkook. 

"eh lu ntet, sana gih cari gebetan biar ga ngenes, jadinya kan gue yang susah"

"emang kapan gue nyusahin lu"

"umm diitung-itung sih sering"

"Kamvret ya lu tae"

"aih bodo' lah bhay gue kekelas dulu" taehyung meninggalkan jimin yang sedang mode kesal.

.

@ class

dikelas taehyung sedikit kesal karena jimin yang terus menggodanya selagi jungkook yang belum datang. Taehyung semakin risih dengan semua rayuan jimin "tae..,um..,kalau aku lagi masa-masanya, kamu siap ya" wuut...,taehyung langsung memasang wajah blanknya "jadi lu ngajak gue naena gitu" taehyung bertanya kepada jimin dan mendapat anggukan semangat dari lawan bicaranya. "eh chim lu harusnya liat dulu noh punya lu seberapa, mungkin spidol sama punya lu panjangnya masih panjangan spidol" jimin langsung terkejut mendengar perkataan taehyung tentang 'miliknya' hanya sepanjang spidol?. "huh terserah kau saja tae" jeda "noh pacar lu noh dateng noh" jimin langsung menunjuk ke arah pintu dan disana didapati jungkook yang baru saja datang.

"kok telat, tumben amat" taehyung bertanya kepada jungkook dengan bibir yang maju dan tangan yang terlipat didepan dadanya "jangan marah dong semalem aku jemput eomma-appa di bandara" jungkook menjelaskan sambil menggenggam tangan taehyung "oke deh di maafin" taehyung memaafkan jungkook dengan menampakan senyuman kotak khasnya kepada jungkook. "Gitu dong, jangan marah terus nanti cantiknya ilang" taehyung menjitak jidat jungkook "aw.. sakit tae" jungkook memegangi jidatnya yang tadi mendapat jitakan dari taehyung. "Perlu gue bilang berapa kali lagi, gue tuh ganteng bukan cantik jeon" taehyung menjelaskan dengan nada yang malas.

Lee saemnim, guru biologi menjelaskan kepada murid di kelasnya. Jam pelajaran biologi selesai Lee saemnim mengakhiri pertemuannya.

Krriiing.....

Jam istirahat berdentang setelah jam pelajaran biologi selesai. "Tae ke kantin yuk" jungkook bangun dari duduknya setelah membereskan semua bukunya ke dalam tas. "Yuk ajak jimin ya.." jungkook mengangguk dan taehyung memutar badannya menghadap ke arah belakang yang disana didapati jimin yang menutup wajahnya dengan buku. "Chim lu kenapa?" taehyung melambaikan tangannya ke arah wajah jimin yang tertutup buku.

Jimin tidak menotice sedikitpun, langsung saja taehyung membuka buku yang menutupi wajah jimin. Ternyata jimin tertidur saat pelajaran biologi dimulai dan taehyung merasa jijik karena liur yang perlahan menurun dari sudut bibir jimin "euw..enchim mah jorok, bangun-bangun tu iler lu ngotorin mejanya" taehyung mengoyakan pundak jimin dan jimin pun terbangun. "Kenapa sih tae kau mengganggu tidur" ucap jimin sembari menyeka liurnya "chim bolehkah aku bertanya, memangnya eommamu ngidam apa sampai punya anak sepertimu?" taehyung bertanya sambil bangun dari duduknya. "Ayolah cepat apa kau tidak ingin makan siang?" taehyung berucap agak kencang didepan jimin dan jungkook hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kekasihnya.

Mereka bertiga berjalan menyusuri koridor sekolah, langkah jimin terhenti mendengar alunan nada piano yang indah. Jimin beralih ke pintu ruang musik setelah memanggil pasangan kookv.

"tae tu siap yang main piano, suaranya lembut amat"

"O itu suga hyung memang kenapa?"

"Ga papa, tapi lumayan kok"

HIGH SCHOOL LOVE - HATE RELATIONSHIP-✅Where stories live. Discover now