SORRY

1.4K 125 0
                                    

Enjoyed
.

.

***

"Ne saem" taehyung mengangkat tangannya, sebelumnya dia mencueki kedatangan anak baru itu. Jungkook datang dan menghampiri taehyung dan langsung saja taehyung kaget ketika melihat jungkook ternyata bocah brengsek yang menabraknya tadi.

"K-KAU!!!"

Taehyung berteriak membuat semua seisi kelas menjadi terkejut, terutama jungkook yang ada di depannya, apalagi gendang telinganya sudah terasa ingin pecah sekarang juga karena mendengar teriakan dari namja bermarga kim itu.

"hei, kau taehyung kenapa berteriak, apa kau tidak pernah melihat manusia apa ?" namjoon saemnim berbicara setelah mendengar teriakan dari salah satu murid teladan di Big Hit high school itu."Ani namjoon saem.., aku hanya terkejut."taehyung menjelaskan kepada namjoon saemnim, walau tidak semua tapi lumayan dari pada ia di marahi karena berteriak-teriak di dalam kelas.

"baiklah sekarang kembali ke pelajaran, kau jungkook silahkan duduk, Dan kau taehyung jangan lagi sekali-kali kau berteriak, apalagi pada saat jam pelajaranku, kau mengerti." dengan nada sedikit kencang."ne saem" dengan nada malas taehyung memjawab namjoon saem, walaupun tidak sepenuhnya kata-kata yang dilontarkan oleh guru bahasa inggris itu.

***

Saat belajar taehyung sedikit terganggu karena jungkook yang sering menatapnya berkali-kali, itulah yang membuat taehyung resah.

KRIIINGG...

istirahat tiba di jalan menuju kantin jungkook masih saja menatapi taehyung entah kenapa, "hei..,kenapa kau terus menatapku, ya..ya..aku tau, aku ini tampan, tapi jangan menatapku seperti itu karena kau terlihat menyeramkan" jungkook yang tadinya menatap taehyung, sekarang tidak lagi, tapi taehyung masih mengingat saat tadi pagi jungkook yang menabraknya tanpa meminta maaf

"tunggu..kenapa kau tadi pagi menabrakku, setelah itu kau bukannya minta maaf malah lari begitu saja, dasar tidak tau sopan santun." jungkook langsung menghentikan langkahnya dan menarik lengan taehyung, dantentu saja taehyung kaget dan badannya sedikit tidak seimbang, jadi mau tidak mau punggungnya harus menambrak dada bidang milik jungkook.

jungkook membalikan bandan taehyung dengan mudahnya, membuat mata taehyung membulat seketika "aku terburu-buru karena itu aku tidak sempat meminta maaf, jadi sekarang maafkan aku, se-le-sai, jadi ayo kita sekarang ke kantin aku sudah laparr.." jungkook yang menjelaskan dengan nada tamvannya, membuat pipi taehyung merona sampai telinga, dan jungkook yang melihat rona di wajah taehyung hanya terkekeh dan mencubit pelan pipi taehyung yang dilanda hawa panas itu.

Jungkook segera melanjutkan jalannya dan meninggalkan taehyung yang masih memegang pipi yang bekas di cubit oleh jungkook itu "hei jeon sialan jungkook tunggu aku.." taehyung segera tersadar dari lamunannya ketika mengetahui namja bermarga jeon itu telah jauh meninggalkannya.

di jalan menuju kantin taehyung sangat pusing karena suara-suara yeoja-yeoja yang terus memandangi jungkook, kan itu membuat taehyung geram.

@ canteen

"taehyung..." itu jimin sahabat bantetnya, salah satu sahabat taehyung sejak kecil. Dan disana juga ada hoseok, yoongi, mereka juga teman taehyung di sekolah juga di rumah.

"hai.." sambil melambaikan tangan dan meperlihatkan wajah manisnya ke teman-temannya, dan tentu saja membuat semua yang melihatnya menjadi gemas, terutama jungkook.

HIGH SCHOOL LOVE - HATE RELATIONSHIP-✅Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum