Chapter 18 : (Fake) Family

746 85 29
                                    


Chapter 18

"This new beginning is very painful..."


-oOo-


~Lucky One Monster~


Tiffany's pov

Setelah beberapa waktu aku menghabiskan untuk belajar di Jepang akhirnya,aku lulus. Aku akan kembali ke korea dan membuka butik ku sendiri. Ini sudah kurencanakan dari jauh-jauh hari. Tapi,ketika aku baru saja ingin kembali ke korea,aku mendapatkan telepon dari Yeoja itu. Yeoja yang telah merebut ayahku dariku. Yeoja yang tiba-tiba mengisi kekosongan posisi seorang Eomma dikeluargaku. Yeoja yang datang dengan membawa adik tiri untukku. Dan ia dan juga adik tiriku lah yang membuat abeoji mengabaikanku.

"Halo?"

"Akhirnya kau menjawab nya juga."

".....ada apa?."

"Abeoji mu sakit. Pulanglah..kudengar kau sudah lulus eoh?"


"Ya,tapi aku tidak mau pulang.."

"Kau putrinya!"

"Kau istrinya! Aku sudah pernah bilang kan...aku tidak akan pulang,jika aku harus menatap wajahmu..."

".....sebenci itu kah kau kepada ku?"

"Tidak,sebenarnya aku masih banyak menyimpan kebencian untukmu."


"Baiklah...untuk kali ini...aku tidak akan meminta lagi kepada mu...pulanglah...abeoji mu terus menyebut namamu...dan juga... adik mu akan bertunangan...hadirlah..."


"Aku tidak pernah menganggap Putri mu sebagai adikku...dan aku akan pulang tapi hanya sampai abeoji pulih..."


"Baiklah aku tung-"


Tutt...tutt...tuttt...

Sesudah memutuskan sambungan aku langsung membuang handphone ku ke tempat tidurku. Aku memegangi kepalaku yang terasa sangat pening. Baru saja aku ingin memulai awal yang baru. Kenapa di awal baru ku aku harus mengalami ini?.

Jujur,aku khawatir kepada abeoji. Tapi ego masih menguasaiku. Walau bagaimanapun aku tidak pernah melupakan apa yang pernah yeoja itu katakan kepada ku dulu.

"Kau itu seharusnya tau diri..eomma mu sudah berselingkuh dengan namja lain...dan bersyukur lah jika abeojimu masih menerima mu.."

Abeoji dan Eomma,mereka menikah tanpa adanya Cinta. Mereka menikah karena sebuah perjodohan bodoh. Dan sesudah melahirkan ku. Ibu ku pergi dengan namja lain. Beberapa tahun kemudian ayahku membawa seorang Yeoja asing dan seorang anak perempuan yang lebih muda dari ku. Ia berkata kami semua akan menjadi keluarga.

Tapi kenyataannya, hanya mereka yang menjadi keluarga. Tidak denganku. Aku dikirim ke asrama saat smp. Dan akhirnya saat sma aku memilih untuk tinggal di korea dengan bibi ku. Saat kuliah aku tinggal di sebuah rumah sewaan bersama Yuri. Maka dari itulah aku lebih memilih Jepang dari pada harus pulang ke rumah.



~ooo~

Aku mengemas barang-barang ku dan segera menuju ke bandara untuk pergi ke Amerika sebelum aku pulang ke Korea. Aku berpamitan dengan teman-teman ku disini. Termasuk Naomi. Ya,ketika aku berpamitan dengannya aku merasa sangat sedih karena dia lah yang selama ini menemaniku.


Setelah mengalami masa-masa emosional dengan Naomi. Aku akhirnya memasuki pesawat dan menempuh perjalanan ke Amerika selama berjam-jam.


[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔Where stories live. Discover now