Chapter 11 : Heart Attack

1.1K 100 25
                                    

Chapter 11 : Heart Attack

-Flashback-

Sehun heran kenapa Tiffany tidak memasuki Bus, jadi ia memutuskan untuk menanyakan nya kepada Yuri.

"Kenapa Tiffany tidak naik?"

"Oh,katanya dia ada urusan sebentar..."

"......"

Sehun terdiam sejenak, kalau firasatnya benar sepertinya ada yang tidak beres. Ia tahu Tiffany berbohong jadi ia memutuskan untuk menyusul Tiffany dan turun dari bus.

"Sehun-ssi kau mau pergi kemana?!"

"......"

Sehun mengabaikan perkataan Irene dan terus berjalan ke arah pintu keluar dan meminta supir bus untuk menghentikan bus nya. Sesudah turun Sehun langsung berlari sekencang mungkin dan berusaha menyusul Tiffany.

Setelah lama mencari-cari Tiffany ia menemukan Tiffany yang sedang termenung dan ingin menyebrangi Jalan. Dan benar saja firasat Sehun karena tak lama kemudian saat Tiffany menyebrang lampu lalu lintas berubamh warna menjadi hijau dan ada sebuah Truk yang sedang melaju denga kecepatan yang lumayan kencang tepat menuju ke arah Tiffany.

Saat itu juga sehun berlari dan akhirnya dia berhasil menarik Tiffany ke bahu jalan.

-oOo-

-end of flashback-

Sekarang Sehun sedang bersama Tiffany untuk mengantarkan Tiffany pulang. Mereka berjalan dalam diam, sehun maupun Tiffany sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. Dan tak terasa mereka sudah sampai di depan rumah Tiffany.

"Terima Kasih untuk hari ini..." ucap Tiffany singkat lalu ia langsung masuk ke dalam rumahnya. Sehun hanya menatap Tiffany yang semakin lama semakin menjauh darinya.

-oOo-

Pagi hari Tiffany sudah bersiap-siap untuk menjalani aktifitas seperti biasanya yaitu pergi ke kampus dan tentu saja pergi bekerja di cafe. Seperti biasanya ia pergi ke kampus bersama sahabatnya yuri.

"Yul! Ayo cepat!!!"

"Okay,okay,i'm coming..."

Yuri dan Tiffany segera menuju halte bus untuk menempuh perjalanan menuju kampus mereka.

-oOo-

#12:45 kst

Tiffany sudah menyelesaikan mata kuliahnya dan sekarang ia bersiap untuk menuju Cafe. Ia tidak bersama Yuri sekarang karena Yuri masih ada tugas dan akan selesai dalam waktu 1-2 jam lagi jadi Yuri menyuruh Tiffany untuk duluan.

Ketika Tiffany sudah ada di depan gerbang kampus ia melihat sosok yang tidak asing. Dan sosok tersebut terlihat sedang menunggu seseorang di atas motornya. Ketika tatapan nya bertemu dengan Tiffany ia langsung melambai-lambaikan tangannya dan tersenyum lebar.

"Eoh? Noona!"

Yah,siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.

"Sedang apa kau disini?"

"Tentu saja menunggu Noona.."

"Untuk apa?"

"Pergi bekerja bersama? Sebut saja begitu...Yasudah cepatlah naik dan pakai helm mu..."

Tiffany hanya menghela nafasnya dan mengambil helm yang di berikan kepadanya.

-oOo-

Jungkook mengendarakan kendaraannya dengan kecepatan sedang. Namun yang membuat Tiffany merasa aneh adalah Jalan yang ia lewati sama sekali bukan Jalan menuju Cafe.

[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔Where stories live. Discover now