Chapter 5 : Who Are You

1.6K 140 12
                                    

Chapter 5 : Who are you?

"Siapa kau sebenarnya Oh Sehun?"

~Lucky One Monster~

"Hun..."

"....."

"Aku mohon jelaskan padaku,Bagaimana kau bisa mengenal dia?"

"Itu--"

Sebelum sehun menjelaskan semuanya tiba-tiba Yuri pun datang bersama Chanyeol.
"Anyeong Tiff!!! Oh,rupanya Sehun ada disini juga?"

"Ne,yul tadi sehun mengantarku..."

"Jinjja?!... Woah sehun-ah terima kasih telah menjaga tiff..."

"Ne..."

"Yasudah sepertinya aku harus pulang sekarang..."

"Yeol oppa kau tidak ingin masuk dahulu?"

"Tidak Yul...ini sudah malam..."

"Ahh,ne arraseo..."

"Kajja sehun kita pulang..."

"Ne hyung..."

"Yul,Tiff kami pulang ne..."

"Ne...hati-hati yeol oppa dan sehun kau juga..."

"Ne..."
Tiffany dan sehun hanya terdiam mereka berdua sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Tiffany yg sibuk dengan rasa penasarannya dan mencoba mencari jawaban untuk semua pertanyaan yang ada di dalam otaknya, sedangkan Sehun yang sibuk memikirkan apa yang harus ia katakan pada Tiffany. Tiffany maupun sehun pun terus termenung hingga Yuri menyadarkan mereka.
"Hei! Tiff,Hun kalian kenapa?!"
"E..eh? Gwaenchana Yul..."
"Yasudah lah kalau begitu kami pamit..."
"Ne.." sahut tiffany dan yuri secara bersamaan.
Sehun dan Chanyeol akhirnya pulang dan sebelum sehun berbalik untuk menyusul chanyeol yang sudah berjalan di depannya, Sehun pun melihat ke arah tiffany dan begitu juga dengan tiffany ia menatap sehun dengan tatapan seakan-akan ia mengatakan 'kau harus menjelaskannya besok padaku oh sehun' Sehun pun seakan akan mengerti apa yang dipikirkan Tiffany dan hanya mengangguk pasrah. Sehun pun langsung berbalik dan menyusul Chanyeol yang sudah berada di depannya sedangkan Yuri dan Tiffany langsung memasuki rumah mereka.

>>>Tiffany & Yuri's House<<<

Tiffany pun terlihat sangat lelah dan langsung memasuki kamarnya lalu membasuh seluruh tubuhnya. Dan ia merendamkan tubuhnya di dalam bathtub untuk menghilangkan penatnya.
-|-|-|-
Setelah selesai membersihkan seluruh tubuhnya ia pun merebahkan dirinya di tempat tidurnya. Tiffany menutup matanya Dengan lengannya dan memejamkan matanya sejenak sampai akhirnya ia tersadar Dengan pintu kamarnya yang di buka oleh Yuri. "Tiff..." panggil Yuri. Tiffany pun langsung bangkit dan duduk di pinggir kasurnya. "Ada apa yul?' Tanya Tiffany.

"Hmm...Aku mengkhawatirkan mu maaf jika pertanyaan ku ini membuat mu kurang nyaman..."
"Gwaenchana yul...bilang saja..."
"Apa Monster itu menganggumu lagi?"
-Tiffany 's Pov-
"Apa Monster itu menganggumu lagi?"
Seketika pertanyaan yang di ajukan oleh Yuri membuat kejadian tadi melayang-layang lagi di pikiranku dan tanpa kusadari Aku pun termenung sampai akhirnya Yuri menyadarkan ku.
"Tiff?"
"Eh,n..ne?"
Setelah kupikir-pikir Aku tidak mau lagi membebani Yuri Dengan masalah ku yang jauh di luar akal sehat ini Jadi ku pendam niatku untuk menceritakan kepada Yuri yang sebenarnya terjadi. Dan sekali lagi Aku melamun Yuri pun melambaikan tangannya di depan wajah ku.
"Tiffany Hwang..."
"Eh?...hm..Tidak yul dia tidak mengangguku lagi, Jadi kau tidak perlu khawatir ne..."
"Jinjja?"
"Ne,Kwon Yuri -ssi..."
"Baiklah kalau begitu kau istirahat ne...kau terlihat sangat lelah..."
"Ne..."
Yuri akhirnya meninggalkan kamarku Aku terpaksa berbohong pada Yuri. Dan kuputuskan untuk menyelesaikan masalah ini sendiri tanpa melibatkan orang lain apa lagi sahabat ku sendiri. Kulihat jam dindingku yang ternyata telah menunjukkan pukul 11 malam sehabis menyiapkan buku untuk mata kuliah besok Aku pun langsung terlelap dan mengistirahatkan pikiranku yang sangat kacau ini.

[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔Where stories live. Discover now