Resolution of 2017 (HunHan Story)

29 1 0
                                    

Resolution of 2017
.
.
.
Author : awkbaekhiee
Main Cast : Sehun & Luhan
Other Cast : EXO Member
Genre : Romance
Rate : T
.
.
.


Hari ini adalah malam tahun baru untuk menyambut tahun yang tentu saja baru, tahun 2017. Untuk merayakan tahun baru malam ini EXO diundang menjadi bintang tamu di MBC Gayo Daejaejeon. Tetapi ada yang berbeda, diawal kedatangan EXO ada yang kurang. Lay yang sedang absen karena ada acara di Cina dan Baekhyun yang sedang menghadiri sebuah acara award bersama teman-teman dalam Serial dramanya "Moon Lovers". Dan masih ada satu lagi yang kurang, wajah salah satu member EXO yang termuda itu sama sekali tak menunjukkan semangat hidup di akhir tahun ini. Sebut saja dia Sehun.

Setelah melewati red carpet dan berpose tampan di depan kamera para awak media. EXO pun memasuki tempat acara dan duduk di kursi yang telah disediakan. Dan malang bagi Sehun karena dia harus duduk bersebelahan dengan Hyung idiotnya dalam mood yang buruk seperti ini.

Satu jam pun berlalu, masing-masing pengisi acara telah menampilkan penampilan mereka yang memukau untuk para penonton dan teman-teman artis yang lainnya. Tapi tidak untuk Sehun, wajahnya masih tetap saja datar layaknya tembok dan kaku seperti kanebo tak dimasuki air, sangat tidak berselera untuk dipandang. Chanyeol yang menyadari itu mulai menjahili Dongsaeng kesayangannya itu. Karena jujur dia pun merasa sedikit bosan tanpa makhluk kecil berisik yang dinobatkan sebagai Kekasihnya itu. Dan Chanyeol merasa sedikit was was karena kekasih mungilnya itu harus berkumpul dengan pria tampan selain dirinya. Ia takut jika Baekhyunnya jatuh ke pelukan orang lain. Dan itu tidak akan pernah terjadi Park.

Chanyeol mulai mendekatkan tangan kirinya untuk menggapai tangan kanan Sehun. Dan saat tangan kirinya berhasil menggenggam tangan Sehun dengan segera Sehun menepis tangan Hyung tiangnya itu. Chanyeol yang menyadari itu hanya berwajah watados padahal dalam hati dia merasa sakit karena ditolak.

"Apa-apaan kau Hyung?" sungut Sehun

"Aku hanya ingin sedikit menghiburmu Sehun-ah" sahut Chanyeol

"Menghibur? Dengan menggenggam tanganku? Yaak! Aku ini bukan Baekhyun hyung"

"Aku pikir kalian sama"

"Sama rambutmu kriting!"

"Rambutku memang kriting"

"Menyebalkan!"

"Kau ini sedang kenapa? Dari tadi wajahmu seperti tak bersemangat untuk hidup" tanya Chanyeol

"Luhan hyung" jawab Sehun tak bersemangat

"Ada apa lagi dengan si rusa cina itu?"

"Dia ingin mempunyai pacar"

"Apa?! Pacar? Kupingku tak salah dengar? Pacar? Lalu kau dianggap apa?"

"Entahlah, semalam aku sampai tak tidur memikirkannya. Yang benar saja dia ingin memiliki pacar di tahun 2017."

"Kapan dia mengatakan hal itu?"

EXO OTP STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang