Last Night at Taipei

706 35 10
                                    

Hari ini tepat hari ulang tahun seseorang. Seseorang yang sudah beberapa tahun ini menjadi orang paling special untuk seorang pria mungil. Baekhyun. Ya, baekhyun ingin memberikan sesuatu yang special untuk sang kekasih hati. Siapa lagi kalo bukan Chanyeol. Seorang pria dengan telinga lebar, dahi yang mengagumkan, paras malaikatnya yang menawan dan tinggi tubuhnya yang menjulang. Membuat sosok Baekhyun begitu terlihat kecil di hadapan Giantnya.

"Apa yang harus kuberikan?" gumam Baekhyun.

Baekhyun mulai berfikir keras. Sebenarnya, dia sudah mengucapkan ulang tahun kepada kekasihnya itu tepat di tengah pergantian hari. Dia mengupload SNS dengan foto bibirnya dan caption serta emot icon yang membuat beberapa fansnya menggila di tengah malam. Dan tentu saja foto itu mengundang komentar dari Chanyeol. Jika mengingat hal itu membuat pipi Baekhyun bersemu karena mereka hampir saja melalui malam yang panas jika mereka tidak mengingat besoknya mereka masih ada konser di Taipei.

"Baekhyun-ssi, ayo. Sebentar lagi konser akan segera di mulai" Panggil seorang staff yang membuyarkan lamunan Baekhyun saat itu juga.

"Ah baiklah, akan ku pikirkan nanti" Baekhyun mulai meninggalkan ruang rias dan bergegas menuju teman-temannya yang sudah siap di belakang panggung.

*****

Konser pun berjalan dengan lancar, dan tak terasa ini saatnya berpisah dengan fans mereka malam ini. Ah, mereka pasti akan sangat mengingat moment mereka bersama fans.

Baekhyun menampilkan ekspresi wajah yang sangat manis dan hyperaktif seperti biasanya. Semua member tampak bersenang-senang dengan para fans.

Saat Baekhyun tengah berkeliling panggung, ntah dia mendapat ide dari mana. Dia melihat ada pita emas panjang dan bandana pikachu. Baekhyun mulai mengenakan bandana itu dan melilitkan pita itu ditubuhnya. Terlihat bagai sebuah kado untuk seseorang.

"Baiklah, aku akan membuat beberapa moment dengannya" suara hati Baekhyun mulai berbicara tentang idenya saat itu juga.

Baekhyun sudah melilitkan pita itu disekujur tubuhnya. Dengan merapatkan kedua kakinya dia mulai berjalan mendekati Chanyeol yang saat itu tengah bersama Kyungsoo. Saat hampir dekat dengan Chanyeol, Baekhyun melihat sebuah bantal. Baekhyun pun mengambilnya dan mulai mendekati Chanyeol yang tengah berjalan menuju dirinya bersama Kyungsoo.

Baekhyun memasang senyum ceria saat keduanya hampir mendekati Baekhyun. Tapi di luar dugaannya. Chanyeol mendorongnya menyingkir saat itu juga. Dan berjalan melalui Baekhyun dengan Kyungsoo disampingnya. Hanya dorongan kecil, tapi mampu membuat mood seorang pria kecil itu hancur seketika. Tanpa sadar Baekhyun membuang bantal yang ia pegang dan membuka bandana pikachunya.

Baekhyun pun berbalik arah ke belakang dan membuka pita yang sialnya pita itu benar-benar melilit tubuhnya saat itu juga. Baekhyun meminta gunting kepada beberapa staff dengan gerakan tangannya. Dan dengan kepolosannya Baekhyun melompat-lompat untuk membuat pita itu terlepas dari tubuhnya. Saat pita itu hampir lepas, Chen datang menghampiri Baekhyun. Seolah tau keadaan Baekhyun saat itu, Chen mencoba menghibur Baekhyun dengan cara melilitkan kembali pita yang hampir terlepas ke tubuh Baekhyun. Dan itu membuat Baekhyun sedikit kesal. Tapi, terimakasih untuk Chen yang membuatnya sedikit terlupa atas insiden dorongan kecil tadi.

****

Sesampainya di hotel. Baekhyun langsung membersihkan diri dan mengistirahatkan tubuhnya dikasur empuknya. Dan saat itu juga seseorang masuk ke kamarnya. Orang itu tak lain adalah Chanyeol.

"Hai Baekhyun, kau akan tidur?"

Baekhyun hanya menyahut dengan sebuah gumaman.

"Aku akan pergi ke pasar malam di Taipei bersama Sehun. Kau ingin ikut?" tanya Chanyeol

EXO OTP STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang