Behind the Airport Incident

346 21 5
                                    

Behind the Airport Incident

Author : awkbaekhiee
Main Cast : KaiSoo
Other Cast : EXO Member
Genre : Romance, Comedy
Rate : T

Happy Reading (^v^)

Hari ini ada yang berbeda di Bandara Incheon, karena tak lain dan tak bukan adalah karena kehadiran para personil EXO yang membuat keramaian di sekitar bandara itu. Suara jepretan kamera yang tengah mengambil gambar terdengar disepanjang perjalanan para member EXO memasuki bandara. Tapi ada yang terlihat ganjil. Ada apa dengan pasangan ini? ChanSoo? KaiBaek? Oh, apa yang sebenarnya terjadi?


3 Jam yang lalu....

Sebelum pergi ke bandara mereka mengadakan pertemuan dengan manager mereka untuk membahas hal-hal yang perlu di siapkan saat konser di Tokyo nanti. Ya, mereka akan menggelar konser mereka di Tokyo selama beberapa hari.

"Jadi bagaimana? Kalian sudah siap?" tanya sang Manager.

"Sudah~" semua member EXO menjawab dengan semangat. Layaknya ditanyai oleh sang guru perihal tugas sekolah yang sudah dikerjakan atau belum. -abaikan yang ini-

"Ah, dan satu lagi. Chanyeol dan Baekhyun bersikaplah sewajarnya. Kalian tak ingin hubungan kalian bocor ke publik kan?" sang Manager sepertinya akan memulai ceramahnya lagi kepada Chanbaek. Dan itu akan berimbas kepada pasangan lainnya.

"Kalian harus menjaga jarak saat di bandara nanti. Mengerti? Berbaurlah bersama yang lainnya." titah sang Manager.

"Dengan siapa kami harus membaur?" pertanyaan konyol itu berasal dari Chanyeol.

"Dimana otakmu Chanyeol? Personil EXO ada banyak selain Baekhyun. Apa otakmu itu hanya berisi Baekhyun dan Baekhyun?" itu Suho yang menjawab pertanyaannya. Karena Suho sungguh sudah ingin meninggalkan tempat ini. Dan kupingnya sudah tak sanggup menahan ceramah dari Managernya. Karena percayalah, dibalik namanya yang artinya Guardian, Suho tetaplah manusia biasa.

"Terserahmu Chanyeol. Sudah kalian bisa pergi" Manager pada akhirnya pun meninggalkan ruangan diikuti para member lainnya.

Saat di van, sang Leader pun mulai membagi rencana pemisahan sementara Chanbaek di bandara nanti. Hal ini terjadi karena postingan foto Selamat Ulang Tahun yang diberikan Baekhyun kepada Chanyeol. Memang bukan tindakan kejahatan jika kita mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada member EXO yang lain, walaupun itu adalah kekasihnya sendiri. Tapi mengapa harus bibir? Dan postingan itu pun mendapatkan respon positif dari para Chanbaek Shipper. Bahkan beberapa dari mereka berkomentar dengan rate 17++ dan itu membuat Manager SM beserta staff EXO yang lain ketar-ketir menanggapi respon fans. Dan itu berdampak pada pemisahan sementara Chanbaek hari ini di bandara menuju Tokyo.

"Chanyeol kau bisa pergi masuk ke bandara dengan Kyungsoo, dan kau Baekhyun duduklah dengan Kai saat di bandara" titah Suho.

"Baiklah" Chanbaek menjawab serempak

Dan saat itu juga ada yang menggerutu dalam hati "Mereka selalu mengorbankan hubunganku dengan Kyungsoo. Selalu seperti ini. Dan akan ada moment Chansoo. Apa itu?! Rasanya aku ingin menutup fanbase macam itu!!" dialah Kai, hatters nomer satu Chansoo.

EXO OTP STORYΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα