Part 3 (First Kiss)

3K 297 23
                                    


iKON School Life triple update, The Crown Princess double update... Lgi rjin ni Yoa ni...nnti klw ngilang jngn kget...hehehe..

❤❤❤❤❤❤❤

Kelas 2-1, Hanguk Senior High School

Suasana sangat sunyi. Semua murid kelas itu sibuk dengan urusan masing-masing. Adapun kelas itu dihuni oleh murid-murid yang cukup terkenal di sekolah itu. Sebut saja Kim Jinhwan-si presiden siswa dan juga salah satu pewaris Hanguk Group, Kim Jiwon atau yang dikenal dengan Bobby-ketua tim basket Hanguk dan pewaris perusahan industri yang bergerak di bidang alat kesehatan, juga 4 teman mereka yaitu Song Yunhyeong, Koo Junhoe, dan Kim Donghyuk yang semuanya merupakan pewaris beberapa perusahaan besar saat ini, juga Jung Chanwoo yang adalah anggota tim basket paling terkenal. Mereka (Bobby, Yunhyeong, June, Donghyuk dan Chanwoo) adalah sahabat Jinhwan dan Hanbin sejak masih di taman kanak-kanak. Dan mereka semua termasuk Jinhwan dan Hanbin adalah pewaris perusahaan-perusahaan besar kecuali Jung Chanwoo yang ayahnya hanyalah direktur bidang administrasi di sebuah perusahaan kecil.

Selain mereka, di kelas itu juga ada Kim Sohyun, pewaris tunggal Hyunjin Group yang merupakan perusahaan terbesar sekaligus pesaing utama Hanguk Group dan ia juga dikenal sebagai gadis paling aneh di sekolah karena sikap dinginnya.

Dalam suasana yang sepi itu, seorang guru muda masuk dan di belakangnya mengekor Kim Hanbin. Dapat ditebak kalau Hanbin akan masuk kelas itu. Guru muda tadi langsung menyuruh Hanbin untuk duduk dibangku paling belakang, tepat di sebelah Bobby. Setelah itu ia langsung keluar karena para guru akan mengikuti rapat singkat.

Setelah guru itu menghilang di balik pintu, Hanbin langsung berdiri dan menghampiri Chanwoo dan Jinhwan yang duduk di sudut kelas yang lain. Jinhwan yang melihatnya menghampiri mereka hanya menatapnya heran, sedangkan Chanwoo sibuk membaca sehinnga tidak tahu kedatangan Hanbin. Tiba di tempat Jinhwan dan Chanwoo, Hanbin langsung memukul pelan kepala Chanwoo sambil menatapnya sedikit kesal. Dan Chanwoo yang kaget, hanya menatapnya sambil meringis kecil.

"Ah Hanbin hyung! Annyeong!" ucap Chanwoo lirih sambil menatap Hanbin.

"Berani-beraninya kau pacaran dengan adikku dan tidak mengatakannya padaku!" sembur Hanbin langsung dengan nada kesal.

"Mian hyung! Dia bilang bahwa dia sendiri yang akan mengatakannya padamu!" jawab Chanwoo.

"Ck, untung kau yang pacaran dengannya! Kalau orang lain pasti sudah kuhajar!" balas Hanbin dan dijawab dengan senyum canggung Chanwoo.

Chanwoo masih merasa bersalah karena tidak memberitahu Hanbin mengenai hubungannya dengan Hana padahal Hanbin adalah kakak sepupu Hana dan lebih dari itu Hanbin adalah sahabatnya sendiri.

"Ini masih pagi dan mengapa kau di sini? Duduk sana di tempatmu!" ucap Jinhwan dengan nada mengusir Hanbin.

"Jinhwan hyung, aku hanya sedang mendekatkan diri dengan calon adik iparku lagi!" jawab Hanbin ceuk dan tidak berniat meninggalkan tempat itu.

"Sekarang kau bisa bilang kalau dia calon adik iparmu tapi aku khawatir kalau nanti kau yang akan merusak hubungan mereka!" celetuk Jinhwan membuat Hanbin dan Chanwoo menatapnya kaget.

"Apa maksudmu, hyung? Aku tidak mengerti!" tanya Hanbin.

"Otakmu 'kan setengah jadi mana mungkin bisa mengerti?!" jawab Jinhwan cuek.

"Hyung!" Hanbin masih tidak mengerti dengan maksud perkataan Jinhwan sebelumnya.
Dan ia tidak bisa bertanya pada Jinhwan karena ia tahu pasti kalau kakak sepupunya itu tidak mau membuang-buang waktu untuk menjelaskan hal sejenis itu padanya. Ia lebih memilih menatap Chanwoo yang kini sedang menunduk diam.

The Crown PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang