CHAPTER 2

640 208 146
                                    


"Yah! Yah! Kalian tidak bisa memperlakukanku seperti maling! Yah!!" Apa-apaan ini? Aku baru saja ditarik keluar secara paksa oleh dua orang berbaju hitam yang memiliki otot sebesar badanku. Dua orang ini dipanggil oleh si laki-laki gila yang tadi memergokiku sedang memegangi perutku yang melilit.

Aku baru saja didorong paksa menjauhi pintu tempat si laki-laki gila. Aku tahu dia siapa. Dia adalah member dari boyband favorit Soo Ri. Kalau tidak salah dengar, tadi ada orang lain yang memanggil dia dengan nama Chanyeol? Ya benar Chanyeol, aku akan mengingat nama itu selamanya. Aku akan membuat perhitungan pada dirinya nanti.

Padahal aku hanya ingin ke toilet, dan tadi aku sudah memberitahu kalau aku sedang sakit perut. Tapi laki-laki gila itu bilang kalau aku berbohong dan membuat-buat alasan untuk masuk ke ruangan itu dan menguntit dirinya. What??? Aku tahu dia saja tidak, tapi dia malah bilang kalau aku masuk ke ruangan itu untuk menguntit dirinya. Laki-laki itu benar-benar gila.

Gara-gara bertemu dengannya dan setelah ditarik paksa untuk keluar, perutku sudah tidak sakit lagi sekarang. Tapi aku benar-benar tidak terima diperlakukan seperti itu. Aku diapit oleh dua orang berotot sebesar badanku seperti maling yang baru saja ketahuan sedang mencuri. Padahal kan aku hanya mencari toilet. Hahhh sabar sabar Eun Ra, hal ini tidak boleh merusak harimu hari ini.

Setelah berjalan menjauh dari ruangan laki-laki gila itu, akhirnya aku melihat Soo Ri yang masih mengantri untuk masuk ke dalam ruangan fanmeeting. Dia melambai padaku saat melihat aku yang sedang berjalan ke arahnya. "Eun Ra-ya, sudah menemukan toiletnya?" Aku hanya mengangguk karena malas memberitahukan kejadian memalukan dan menyebalkan itu. Sebenarnya aku sangat ingin menceritakan kejadian barusan karena aku mau melihat bagaimana ekspresi Soo Ri saat mendengar ceritaku. Tapi aku mengurungkan niatku karena aku sangat malas menceritakan ulang kejadian itu.

"Emm Soo Ri, kau suka siapa di boyband kesukaanmu ini?" Jangan sampai dia menjawab kalau dia suka Chanyeol. Sahabatku tidak boleh menyukai laki-laki gila itu.

"Biasku di EXO itu Kim Jongin oppa, atau dia biasa dipanggil Kai," jawab Soo Ri. Untunglah dia tidak menyukai laki-laki gila itu. "Oh ya, aku juga suka Park Chanyeol. Chanyeol oppa juga sangat ganteng, dan dia sangat tinggi sekali. Kau pasti akan pegal saat melihat wajahnya saking pendeknya." Dia tertawa setelah mengatakan itu. Sial, kenapa Soo Ri harus suka dengan laki-laki gila itu. Apa bagusnya dia?

"Chanyeol?" Aku tidak dapat menutupi keterkejutanku dengan mengatakan namanya.

"Yes, nanti kau bisa lihat dia di dalam. Kau suka sama Chanyeol oppa?" Sampai kapanpun aku tidak akan suka dengan laki-laki yang sudah menyuruh orang-orang seram itu untuk menarik paksa aku untuk keluar.

"Ah tidak, aku saja belum pernah melihat yang namanya Chanyeol. Mana bisa aku suka dengan dia." Ya, aku berbohong. Aku bahkan sudah pernah diusir oleh dia. "By the way, syal itu untuk siapa?"

"Syal itu untuk Kai oppa." Soo Ri mengatakan itu sambil tersenyum-senyum, pasti dia sangat menyukai orang bernama Kai itu. Untunglah syal itu bukan untuk si laki-laki gila, aku tidak akan pernah rela kalau Soo Ri memberikan syal buatannya untuk orang seperti Chanyeol. "Kenapa kau bertanya seperti itu? Tumben sekali kau menanyakan tentang boyband yang aku suka." Aku memang tidak pernah menanyakan ini pada Soo Ri, karena dulu aku memang tidak tertarik dengan boyband.

"Tidak apa-apa, aku hanya penasaran saja," jawabku lagi-lagi berbohong. "Soo Ri-ya, kita harus maju," kataku saat melihat sudah tidak ada orang lagi di depanku dan Soo Ri. Akhirnya kami masuk ke dalam ruangan ballroom yang sangat luas. Wah, ternyata penggemar EXO banyak sekali. Aku tadinya sudah mau menunggu di luar saja, tetapi Soo Ri memaksaku untuk masuk, karena ternyata dia punya 2 tiket fanmeeting. Tadinya tiket itu mau dia biarkan hangus saja, tetapi sayang juga katanya. Maka dari itu dia mengajakku kesini, padahal aku tidak mengenal boyband ini sama sekali.

LITTLE STAR [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang