Bab 45

8.2K 1K 62
                                    

.

.

Su Yi mencoba untuk membantu kekhawatiran mereka dan berkata, "Jangan khawatir, aku pastikan, tidak satu katapun, aku hanya akan terus berperilaku seperti aku tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Tapi, kalian berdua terlalu berburuk sangka, bahkan jika Wan Yan Xu menemukan kebenarannya, kalian berdua adalah salah satu ajudan terbesar dan disukai nya, bagaimana bisa dia menuntut kalian dengan sebuah kematian?"

.

Zi Liu mengatakan, "Tuan Muda mungkin tidak tahu ini, tapi kami telah bersama dengan Yang Mulia sejak masa kanak-kanak dan telah berbagi banyak tawa dan lelucon dengannya. Tapi ada satu daerah di mana kita tidak memiliki kelonggaran apapun, yaitu, semua instruksi Yang Mulia harus dilakukan dengan sempurna. Jika kita menyimpang dari perintahnya bahkan walau hanya sedikit, hukuman berat tidak bisa dihindari. Hari itu, Yang Mulia sudah menyatakan bahwa siapa pun yang tergelincir dan menyebabkan kebenaran ini akan ditemukan oleh Tuan Muda, harus siap untuk memiliki kepala mereka di roll. Itu untuk memperingatkan kami agar selalu waspada dan menekankan keseriusan pada masalah ini. Tetapi jika kami benar-benar melakukan kesalahan ini, Yang Mulia mungkin tidak memiliki belas kasihan lagi. Dia sering mengatakan bahwa sebagai pelayan yang paling tepercayanya dan yang juga telah bersamanya selama bertahun-tahun, dia secara alami memang memanjakan kami, ke tingkat yang hampir tidak pernah terdengar bagi pegawai. Tetapi jika kita bahkan tidak mementingkan perintahnya maka dia akan memperlakukan kami sia sia. Oleh karena itu meskipun kita biasanya diperlakukan begitu akrab, terlepas dari perbedaan stasiun sosial kita, tapi kita tidak berani untuk menentang perintahnya bahkan sedikitpun."

.

Su Yi tidak punya balasan, dalam hatinya dia merasa bahwa meskipun itu agak kejam bagaimana Wan Yan Xu menangani masalah-masalah seperti ini, dia juga harus mengakui bahwa metode pengelolaan ajudannya begitu tepat. Orang ini benar-benar tidak sederhana sama sekali.

.

Saat dia sedang berpikir hal-hal itu lebih jauh, dia merasa bahwa perasaannya terhadap Wan Yan Xu menjadi semakin rumit, pada saat ini, dia bahkan tidak tahu apakah dia harus membenci atau menghormati Wan Yan Xu. Dia hanya bisa membantu dua gadis itu dan berkata, "Baiklah, bangun, aku tidak akan pernah membiarkan dia tahu apa yang terjadi hari ini."

.

Zi Nong dan Zi Liu dipenuhi dengan rasa syukur yang sangat besar dan Zi Liu tiba-tiba berkata, "Saya akan mengingat kebaikan dan kemurahan hati Tuan Muda selama saya hidup. Saya telah mendengar reputasi Tuan Muda sebagai orang yang baik hati dan benar, bahkan ketika berada di Jin Liao, sebelum perang. Sekarang Anda telah menjadi ratu kami, kami berdua senang dan yakin bahwa Anda begitu ideal untuk posisi itu, tapi saya harus memberikan kata peringatan kepada Tuan Muda. Saya sebelumnya telah mendengar dari Zi Nan bahwa Zi Yan sangat tidak puas dengan keputusan untuk menobatkan Anda sebagai ratu. Meskipun empat dari kami sudah seperti saudara satu sama lain, karakter dan temperamen kami sangat berbeda. Dia adalah seseorang yang tidak pernah terlihat kembali setelah pikirannya tekadnya telah bulat, jika dia telah memutuskan sesuatu, bahkan Yang Mulia tidak akan mampu untuk mencegahnya. Oleh karena itu, saya dengan rendah hati takut bahwa dia akan merusak Anda dan ingin mengingatkan Tuan Muda sepuluh ribu kali bahwa Anda harus selalu sangat berhati-hati."

.

Su Yi menganggukkan kepalanya dan berkata, "Terima kasih untuk peringatannya, aku akan pastikan untuk lebih berhati-hati."

.

Tapi dalam hatinya dia berpikir, aku seorang dari Great Qi, apalagi aku dulu juga seorang tawanan perang, dengan itu aku tidak punya hak untuk jadi ratu. Nona Zi Yan takut bahwa aku akan memimpin Wan Yan Xu pada jalan yang sesat, dia tidak puas. Jika dia ingin membuangku, itu mungkin--- jika itu akan memungkinkanku untuk melepaskan gelar Ratu, aku akan bersedia bahkan jika harus kehilangan hidupku. Aku akan menjadi orang pertama yang memberikan dia rasa terima kasih atas tindakannya.

[Complete] Tahanan Perang Indonesia Vers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang