Wellcome to ever after high

24 5 2
                                    

  Hari sudah pagi hebusan udara pagi menyambut hari ku' dan aku telah sampai di ever after high. Sekolah bergengsi para Raja dan Ratu  dan para tokoh dongeng.
Hamparan bunga menyambut ku saat aku sampai di sana, bangunan yg tinggi dan besar, kantin bersih, perpustakan, dan segala fasilitas yg lengkap .
"Tapi ada yg kurang yaitu kepala sekolah yg , sangat mengharuskan para murid untuk mengikuti takdir mereka "entah mengapa dia sangat mengharuskan itu?
Tapi itu takakan jadi penghalang untuk seorang Raven Queen,
   Dan ini akan menjadi hari pertama ku di ever after high,  tak kusangka    aku  bersekolah di sini, sekolah yg sangat bergengsi.
  Kami para murid murid di perkenal kan Dengan tempat tempat yg ada di ever after high ,banyak tempat tempat yg Indah dan  menakjubkan,
Dan selanjut nya para murid di tuntun menuju kamar mereka masing masing yang telah di tentukan oleh  pihak sekolah  .
  Aku sekamar dengan apple white, Putri dari Apple Queen dia sangat berbeda jauh dari ku bagaikan bumi dan langit,
   dia mirip seperti ibu nya dia memliki mata berwarna biru cerah, berkulit putih pucat, bibir merah, Hanya saja dia memilik rambut pirang ikal bergelombang ,bukan memiliki rambut hitam .
  Dia sangat baik hati ,Setia kawan,pintar,  simpatik, selalu membantu orang yg membutuhkan, dia sangat sempurna dalam menjalani peran nya sebagai Apple white ,dia sangat berpendirian kuat terhadap peran dan takdir nya (Royals) ,semoga saja aku menjalin hubungan yg baik dengan dia dan para Royals .

  "fositive thingking "

 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 08, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Evil Queen Where stories live. Discover now