perjalanan ever after high

30 5 3
                                    

   Hari mulai malam di perjalanan ,aku akan tiba besok pagi,aku merenung sendirian,di tengah tengah langit malam, angin  menerpa rambut ku,dingin menyelimuti tubuh ku jalan ku  di terangi cahaya rembulan malam, apa yg harus ku perbuat untuk mengubah jalan cerita ku, aku memiliki sihir jahat di dalam jiwa ku, dan aku belum bisa mengendalikan nya, bagiku hidup ku tidak adil. 
    Aku harus mencari cara agar aku dapat mengendalikan sihir ini, mungkin di ever after high ada sebuah perpustakaan yg berisi buku yg dapat merubah semua takdir ku ini,"aku tidak ingin menjadi jahat aku tak ingin menjadi Evil Queen "
   Mengapa hati ku terlalu baik untuk semua ini ,bahkan aku tak sanggup membuat ramuan racun utuk binatang liar ,ini tidak masuk akal  apakah aku akan menjadi evil Queen.
   Aku berharap semua akan baik baik saja.

      Kereta naga berhenti di penginapan untuk beristirahat , aku harus tidur karena hari sudah mulai larut malam ,aku di berikan secangkir coklat panas dan sepotong kue drak coklat ,rumayan untuk menghagatkan badan ku yang kedinginan di saat perjalanan yang panjang .

    Bunyi serigala terdengar di telinga ku ,besok aku akan memulai hidup baru ,dan memulai Sebagai seorang Raven Queen yg baru.

"The real me "

 

The Evil Queen Where stories live. Discover now