# 9

1.8K 317 18
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.

It's (Not) a Love Crime!!
.
.
.

Chapter 9
.
.
.
.
.

Saat cinta kita dipandang sebelah mata, aku hanya ingin kau genggam tanganku dengan erat dan jangan pernah melepaskannya.

Jika kau sudah terlalu lelah dan tidak sanggup lagi melakukannya, aku akan memelukmu dan menyembunyikanmu di dalam hatiku supaya mereka tidak akan pernah bisa mengambilmu dariku.

****************

-Author's POV-

Yunho masih berlutut di depan kediaman keluarga Kim. Pria tersebut sudah benar-benar tidak dapat digoyahkan lagi. Jun Hee sendiri sudah terlelap di dalam mobilnya seraya menyandarkan kepalanya pada kemudi karena terlalu lelah.

Tes~

Tes~

Tes~

Satu persatu titik-titik air jatuh dari dari langit. Yunho menengadah memandang langit kelam di atasnya. Semakin lama guyuran air langit tersebut semakin deras, namun hal tersebut masih tidak menyurutkan tekad pria berparas tampan tersebut.

"Jaejoong!!! Tidak!!!"

Yunho terkesiap saat didengarnya suara teriakan Yeon Seo dari dalam rumah. Yunho berdiri dengan panik dan perasaan cemas.

"Joongie..." bisiknya sambil memegangi dadanya yang entah mengapa terasa sesak dan nyeri.

Yunho masih berdiri terpaku menatap kosong kearah jendela kamar Jaejoong di lantai atas.

"Boo..." desahnya frustasi.

BRAKKK!!!

Tiba-tiba pintu depan menjeblak terbuka dan tampak seorang maid berlari menghampiri Pak Han yang sedari tadi masih mengawasi Yunho.

"Siapkan mobil sekarang, kita harus ke Rumah Sakit secepatnya." ucap maid tersebut panik. Pak Han langsung berlari menuju garasi mobil tanpa menghiraukan Yunho yang masih berusaha mencerna keadaan yang tengah terjadi.

"Rumah Sakit..." gumam Yunho seraya berpikir.

"Boojae....tidak!! Boojae!!!" Yunho kalap saat menyadari sesuatu telah terjadi pada kekasihnya saat tadi dia mendengar Oh Yeon Seo berteriak.

Yunho yang sudah lepas dari pengawasan Pak Han kemudian berlari kedalam rumah secepat dia bisa dan langsung menaiki tangga menuju kamar Jaejoong dengan tergesa.

Setelah sampai di lantai atas, dapat dilihat para maid berkerumun di depan pintu kamar Jaejoong.

"Minggir!!" Yunho memaksa para maid tersebut untuk menyingkir dan memberi jalan padanya.

Saat Yunho berhasil melewati para maid tadi dan masuk kedalam kamar Jaejoong, betapa terkejutnya dia mendapati Yeon Seo tengah menangis histeris sambil memeluk Jaejoong yang berada dalam dekapannya dengan darah yang mengalir deras dari nadinya yang tersayat.

"Boojae!!!" Yunho langsung meraih tubuh Jaejoong dari dekapan ibunya dan mengangkatnya bridal style.

"Minggir kalian!!!" bentak Yunho pada maid yang masih berkerumun didepan pintu kamar.

"Kau!!! Jangan sentuh putraku!! Mau kau bawa kemana dia!!! Jung Yunho!!!" teriak Yeon Seo yang kemudian bangkit dan mengejar Yunho yang sudah setengah jalan menuruni tangga menuju lantai bawah.

It's (Not) a Love Crime!! (New Version)Where stories live. Discover now