part 09

3.8K 363 15
                                    

Pagi hari ini seoul internasional university kembali di buat heboh oleh seorang yeoja yang sama. Yeoja itu terlihat acuh pada sekitarnya. Yeoja dengan pakaian yang sedikit terbuka itu membuat beberapa namja disana berdecak kagum melihatnya.. dan membuat beberapa yeoja disana memandang benci dan iri pada yeoja yang kini dengan santainya berjalan memasuki kampus.

*Suzy Pov
Lihatlah para namja pabo itu, apakah mereka tidak pernah melihat yeoja cantik sehingga mereka melihatku dengan ekspresi menjijikan seperti itu.
"Ya ! Soojung !!! Jiyeon !!!" Teriakku ketika melihat kedua sahabatku.
"Kau membuat keributan lagi Zy" Ucap Jiyeon ketika aku sudah di hadapan mereka.
"Molla, aku tak merasa membuat suatu keributan.." Ucapku sambil memainkan jariku yang baru ku warnai kemarin. 'cantik'batinku.
" Ne..ne.., kau tak membuat keributan tapi penampilanmu yang membuat keributan sehingga mereka heboh seperti itu" Ucap Soojung.
"Apa yang salah dengan penampilanku?" Tanyaku sambil memperhatikan penampilanku sendiri tapi menurutku tak ada yang salah dengan penampilanku hari ini.
"Tak salah jika sekarang kau ada di AS, tapi ini korea sayang" Jawab Jiyeon padaku.
" hah.. sudahlah aku tak perduli. Kau tau dimana Oppa sekarang Jungie?"Ucapku mengalihkan pembicaraan dan mulai berjalan terlebih dahulu diikuti kedua sahabatku yang mulai berjalan dibelakang.
"Biasanya jam segini Myungsoo Oppa Ada di Cafetaria Zy" Jawab Soojung yang kini sudah berjalan beriringan denganku.
"Kalau begitu ayo kita ke Cafetaria, tiba-tiba aku merindukannya" Ucapku sambil tersenyum. Yang hanya dibalas anggukan dan dengusan dari keduanya tapi tetap mengikuti keinginanku.
*Suzy pov end
============《》=============
Dilain tempat terlihat tiga namja yang yang tengah sibuk dengan masing-masing pesanan mereka, juga diselingi dengan pertengkaran ringan dua namja diantara ketiganya.. sedang namja yang satunya hanya melihat dan kadang menyesap latte yang dipesannya.
"Myungsoo bagaimana kalau liburan kali ini kita bergi bersama ke pantai.. pasti disana akan ada banyak yeoja cantik dan sexy" Ucap namja paling tinggi diantara ketiganya.
" Ya!! Park Chanyeol apa dikepalamu hanya ada yeoja saja eoh? " Jawab Kai. "Tapi jika kalian ingin berlibur bagaimana kalau di villaku saja kebetulan tempatnya dekat dengan pantai"Sambung Kai.
"Oke !! Ayo kita berlibur ..!!!" Ucap Chanyeol dengan semangatnya.
" Bagaimana menurutmu Myung?" Tanya kai pada namja yang sedari tadi hanya diam dan sibuk dengan lattenya.
"Aku terserah kalian saja" Ucap Myungsoo.
"Ah... aku tak sabar menunggu liburan kita" Ucap Chanyeol dengan wajah cerianya.

Setelahnya mereka sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Hingga tiba-tiba sebuah tangan cantik memeluk salah satu namja di antara mereka dari belakang.
" Oppa tadi aku mencarimu kemana-mana ternyata kau disini.."ucapnya sebelum mencium wajah namja didepannya.

Sedangkan dua yeoja yang tadi berjalan bersamanya hanya berdecak bosan melihat kelakuan yeoja yang kini tengah bergelayut manja sedang namja tersebut tengah berusaha melepaskan diri dari adik sahabatnya itu.
"Oppa, liburan nanti oppa akan kemana?" Tanya Suzy setelah duduk disamping namja yang kini memasang wajah datar setelah lepas dari pelukannya tadi.
"Kami akan berlibur ke pantai"Jawab Chanyeol yang tau bahwa namja yg ditanya tak akan menjawab pertanyaan yeoja cantik di sebelahnya itu.
"Benarkah sunbae" Tanya Suzy. "Bolehkah aku ikut?"lanjutnya dengan antusias.
"Tentu saja boleh, kebetulan kami juga akan menginap di villa oppamu." Jawab Chanyeol menunjuk Kai di akhir kalimatnya.
"Ya!! Bukannya kau ada acara sendiri bersama sahabatmu"Ucap Kai akhirnya.
"Aniyo... teman-temanku juga tidak keberatan bila merubah rencana kita menjadi ke pantai.. bukankah begitu girls.." Ucap Suzy dengan sedikit penekanan pada kedua sahabatnya. Yang akhirnya dijawab dengan anggukan penuh keterpaksaan dari keduanya.
"Ok, terserah kalian.." Ucap Kai pasrah. Yang disambut gembira oleh yeoja dengan marga bae tersebut. Tapi senyum itu seketika lenyap.
"Sepertinya aku membatalkan untuk ikut liburan dengan kalian kali ini." Ucap Myungsoo dengan nada datar.
Yang membuat semua orang yang satu meja dengannya memusatkan perhatiannya padanya.
"Oppa harus ikut"Rengek Suzy pada myungsoo. Yang sedikit membuat risih namja itu, ditambah kini kedua tangan yeoja itu sudah bergelayut di tangannya.
"Lapaskan tanganku."Ucap Myungsoo penuh intimidasi. Yang hanya di balas gelengan lucu yeoja yang kini mempoutkan bibirnya itu.
"Aniyo,aku akan lepaskan dengan syarat oppa harus ikut"Tegas Suzy.

"Lepas!!!"

"Ikut!!!"

"Lepas tidak!!!"

"Harus Ikut!!!"

"Ikut!!!"

"Ikut!!!"

"Oppa harus ikut!!!" Ucap Suzy tak mau kalah. Yang akhirnya membuat namja itu menyerah.
"Hah... baiklah aku ikut, kau puas?!! Sekarang lepaskan tanganku"Ucap Myungsoo akhirnya karena merasa risih karena kini seluruh perhatian kantin tertuju kepada keduanya.

"Sangat.. puas oppa" ucap Suzy sambil melepaskan pelukannya pada namja yang kini diam dengan muka masamnya berbanding terbalik dengannya yang kini wajahnya dihiasi senyum kemenangan.

'Sepertinya liburan kali ini akan menjadi liburan terburuk karna yeoja ini'Batin Myungsoo yang melihat Suzy masih memasang senyum senangnya.

'Ini kesempatanku untuk lebih dekat denganmu oppa'Batin Suzy dengan senyuman yang tak pernah luntur diwajahnya.

|

|

|

|

》Tbc

Get Your HeartWhere stories live. Discover now