part 05

3.1K 374 11
                                    

3 Tahun kemudian...

Seorang yeoja cantik dengan sebuah koper di tangannya keluar dari pintu kedatangan luar negeri - Bandara Incheon. terlihat sekali Yeoja itu berjalan dengan percaya dirinya dan jangan lupakan senyum yang selalu tersungging dibibirnya,tanpa menghiraukan sedikitpun tatapan dan bisikan orang-orang disekitarnya yang menatapnya kagum.

"Welcome back to korea Bae Suzy, and I come for you oppa.." Batin yeoja itu dan tersenyum mengingat alasan yang membuatnya datang kembali ke negara yang telah 3 tahun di tinggalkannya ini.

"Ahjussi tolong ke Seoul National University." Ucap yeoja tadi pada seorang namja paruh baya yang merupakan supirnya itu.

========================================={@}===========================================

"Jiyeon-ah......" Rengek seorang yeoja untuk kesekian kalinya kepada yeoja di sampingnya.

Sedangkan yeoja yang dipanggil tak berpaling sedikitpun dari objek yang diperhatikannya, yang akhirnya membuat yeoja yang dari tadi memanggilnya kesal.

"YA PARK JIYEON !!!!" Teriak yeoja itu akhirnya seakan lupa ada dimana tempatnya sekarang.

"JUNG SOOJUNG ! PARK JIYEON ! KELUAR DARI KELASKU SEKARANG...!!!!! Pekik seorang ahjussi tua yang merupakan dosen disana.

Akhirnya setelah mendengar teriakan membahana dari dosennya yang terkenal killer itu, dengan sangat terpaksa kedua yeoja tadi keluar dari kelas mereka .

"Ini semua karnamu.."

"Apa maksudmu nona Jung..!!!?"

"Kau masih bertanya apa salahmu? Jelas-jelas karena suara terikanmu yang memekakkan telinga itu, membuat kita harus keluar dari kelas lebih cepat." Ucap Jiyeon sinis.

"Ya ! kalau saja tadi kau menjawab panggilanku, aku tidak mungkin berteriak..!! Jadi ini juga salahmu....!!!" Teriak Soojung tidak terima.

"Aish sudahlah, kita berdua salah okay??? Jadi karena kita sudah terlanjur keluar dari kelas lebih cepat dari yang lain, lebih baik kita ke kantin karena aku sudah sangggaaatt laaapppaaarrr...!" Ucap Jiyeon mengakhiri perdebatan konyol mereka, yang mungkin tidak akan pernah selesai jika tidak ada salah satu dari mereka yang mengalah. Dan berhubung Jiyeon masih sayang terhadap kedua telinganya maka dengan sangat terpaksa ia mengalah.

Akhirnya kedua yeoja itu memutuskan pergi ke sebuah tempat yang mungkin akan menenangkan demo pada kedua perut mereka..

========================================{@}============================================

Di lain tempat, terlihat 3 orang namja dengan peluh di wajah mereka yang sedang mengistirahatkan diri setelah permainan basket yang mereka lakukan..

"Aigoo.. apa mereka tidak bosan berteriak begitu setiap hari eoh?" keluh seorang namja berkulit tan ketika mendengar teriakan-teriakan sekumpulan yeoja yang menamakan diri sebagai fans mereka.

"Hah.. mungkin mereka berniat membuat sebuah paduan suara." Ucap seorang lagi dengan wajah datarnya sambil melirik sekilas kumpulan yeoja tersebut, di ikuti kedua temannya.

"Kyaa.....!!! Myungsooo Opppaaa...!!!"

"Taammppaannnyyyaaa....!!!"

"Kaii Opppaaa......!!!"

"Look me...!!! Look me...!!"

"Chanyeolll Opppaaa...!!!"

"Ssaarraangghhaaee...Opppaaaaddeeuuulll...!!"

Teriak Kumpulan yeoja-yeoja tadi ketika ketiga namja idola itu melirik kearah mereka . Oh ayolah kalian juga mungkin akan melakukan hal yang sama, jika tau namja idola kalian melihat keberadaan kalian.

Get Your HeartWhere stories live. Discover now