part 08

1.3K 211 9
                                    

Author Pov

"Yimo aku akan melihat meraka dulu.. huhuhu..."Riang Soojung menaiki anak tangga menuju lantai atas. Di pikirannya sudah banyak gambaran tentang oppa dan sahabatnya itu sekarang. "ah pasti mereka akan terlihat sangat romantis, sesuai rencana suzy pasti ketakutan semalam dan oppa akan datang memeluknya untuk menenangkannya.. kya...!!!mereka sekarang pasti masih berpelukan.. oh....sweet...!!!"Ucapnya dengan semangat.

Tapi angan itu seketika sirna begitu melihat sahabatnya itu tertidur di depan kamar oppanya dengan guling dalam pelukannya.. "Omo...! Mwoya ige...!!!" Pekiknya kencang membuat nyonya kim yang mendengarnya seketika langsung berada disampingnya(?)

"Sttthh... Jungie jangan berteriak nanti oppa bangun.. em..."Gumam Suzy masih dengan mata tertutup dan semakin memeluk guling dipelukannya.

"Oppa?!!"Pekik Soojung."Ya! sejak kapan oppaku menjadi guling eoh" lanjutnya.

"apa maksudmu jungie.."Gumam Suzy masih dengan mata tertutup

"Sayang itu bukan myungsoo.."tambah nyonya Kim

Suzy menyeryitkan dahinya mendengar ucapan soojung dan nyonya kim, masih belum selesai dalam mode berpikirnya tiba-tiba terdengar suara yang sangat dikenalnya

Suzy menyeryitkan dahinya mendengar ucapan soojung dan nyonya kim, masih belum selesai dalam mode berpikirnya tiba-tiba terdengar suara yang sangat dikenalnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bisakah kau menyingkirkan tubuhmu, kau menghalangi jalanku."

Seketika Suzy langsung bangun dari tidurnya dan menatap heran guling yang ada dipelukannya. Dan menatap namja yang sekarang menatapnya dengan dingin didepannya.

"Ya! Kenapa kau tidur diluar dengan guling dipelukanmu eoh?"Tanya Soojung.

Suzy mengalihkan perhatiannya kepada dua yeoja berbeda umur yang sekarang menatapnya bingung..

"Ah.. Molla...!!!" pekik Suzy berlari masuk kedalam kamar yang ditempatinya.

Sepeninggal Suzy ketiganya masih diam tanpa bergeming di tempatnya.

"Myungsoo-ya apa yang terjadi semalam"Tanya Nyonya kim.

Myungsoo hanya mengangkat kedua bahunya seolah merkata 'molla' atas pertanyaan nyonya kim. Mendapati jawaban dari putranya akhirnya nyonya kim pergi di ikuti soojung di belakangnya.

"Mengecewakan" gumam Soojung Sebelum benar-benar pergi meninggalkan oppanya. Myungsoo sebenarnya mendengar gumaman pelan itu. Myungsoo seketika mengalihkan pandangannya tepat pada pintu kamar di depannya. Ia tersenyum kecil ketika mengingat ekspresi wajah yeoja yang kini menempati kamar tersebut.

Sementara itu didalam kamar yeoja itu terlihat mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.

"ah..!! aku ingat benar semalam oppa memelukku..tapi kenapa oppa beubah jadi guling ini?!! Apa aku hanya mimpi..??? ah.. jinjja !! aku membencimu" Pekik Suzy pada guling didepannya.

 jinjja !! aku membencimu" Pekik Suzy pada guling didepannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Get Your HeartWhere stories live. Discover now