Sinopsis Kamu Itu Cinta

22.7K 1.9K 97
                                    


Menikah diusia muda? Nggak pernah ada sama sekali dalam pikiran gue. Gue sedang mabuk-mabuknya menikmati masa muda sebagai anak sekolahan yang bandel, selalu membangkang dengan peraturan sekolah dan membolos itu hal yang paling menyenangkan dan selalu ingin gue lakukan apalagi kalau Egi gebetan gue  gak ada disekolah dengan alasan yang sama.

"Kalau kau tetap begini  terus, lulus nanti kau tidak usah kuliah, lebih baik MENIKAH saja, Ily!!"

~Prilly

Belum menikah saat menjelang kepala tiga, sebenarnya tak pernah membuatku risau. Aku menikmati pekerjaanku sebagai Manager sebuah perusahaan Pertamina milik ayahku yang sudah hampir saja diserahkan sepenuhnya padaku kalau aku memiliki istri. Aku merasa tak kekurangan kebahagiaan karna aku memiliki Bebelku yang kehilangan kasih sayang orangtuanya yaitu  kakakku karna bercerai. Dan kasih sayangku rasanya cukup kuserahkan pada Bebelku yang berusia empat tahun.

"Sudah saatnya kau diperhatikan seorang istri, yang akan mengantar dan menunggumu didepan pintu saat kau pergi dan pulang kerja, Ali!"

~Ali

Saat keinginan hati yang bertentangan dengan keadaan. Bagaimana dua jiwa berbeda generasi ini bisa menyatukan hati dalam kata yang namanya cinta setelah terpaksa? Disini jawabannya 'KAMU ITU CINTA' .....

(bisa disebut Mauku Dirimu versi baru)

Tunggu aja Segera.....

MEMILIH CINTA (Tersedia Versi Cetak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang