I'M SORRY , I DON'T LET YOU KNOW

2.6K 149 2
                                    

AUTHOR P.O.V

Park jimin seorang siswa SOPA , dia –sangat- tampan , pangeran sekolah , anak seorang pengusaha bernama suho , harta berlimpah bahkan kalau dia ingin membeli apapun dia tinggal menyebut dan dalam beberapa jam bahkan menit apa yang dia mau akan ada di tangannya , banyak sekali yeoja yang menginginkan nya , dia mempunyai beberapa sahabat , sampai sejauh ini belum menyukai yeoja manapun padahal ratu kecantikan sekolah juga menyukainya tapi dia tidak peduli sama sekali . semua orang berharap hidup seperti jimin , memiliki segalanya dan pasti sangat bahagia , tapi tidak bagi jimin , hidup seperti dirinya adalah mimpi yang sangat buruk . hidup jimin secara materi memang sangat baik tapi di dalam dirinya jimin selalu dihantui rasa kesepian yah, ibunya meninggal karena serangan jantung dan ayahnya selalu sibuk di perusahaannya jadi jimin selalu sendirian di rumahnya sampai ia memutuskan untuk tinggal di apartemen tentu saja apartemen yang sangat – sangat- mewah . jimin dia juga suka pergi ke club untuk sekedar menenangkan pikiran dengan teman – temannya . dia juga kadang di hantui rasa bersalah tapi dia sendiri tidak tahu kenapa dia selalu merasa bersalah . itu alasan yang membuat dia menjadi namja dingin , bad boy , dan sering balapan mobil liar . dan geng jimin ini di sebut BANGTAN , bangtan biasa disebut oleh para yeoja adalah perkumpulan 7 pangeran tampan sekolah . tapi akhir – akhir ini dia sedang mendekati seorang yeoja , yah dia sedang menyukai jeon (yn) murid yang sebulan lalu pindah ke sekolah ini bahkan jimin menyuruh taehyung salah satu sahabatnya untuk pindah tempat duduk dengan hoseok agar jimin bisa duduk sebangku dengan (yn) .

*

*

Jeon (yn) , yeoja manis , salah satu siswi di SOPA , dia cantik dan pintar bahkan banyak namja menyukainya bahkan ada yang bilang kalau (yn) bisa saja menggeser posisi ratu kecantikan sekolah saat ini , dia anak seorang pengusaha sukses , tapi saat ini kedua orang tuanya sudah meninggalkannya untuk selama – lamanya , ibunya meninggal saat melahirkannya dan ayahnya meninggal karena..

*FLASHBACK

(YN) P.O.V

" (yn).. ayo kita jalan – jalan keluar , sudah lama kia tidak jalan berdua , kau taukan appa sangat sibuk sehingga jarang meluangkan waktu untuk mu " ucap appa pada ku saat kami sedang menonton tv

" jinja.. kajja , tapi kemana ? bagaimana kalau kita ketaman saja appa?" ucap ku dengan mata berbinar

" boleh.. kajja kita berangkat " ucap appa , aku pun langsung berlari kekamar ku untuk berganti baju

SKIP

" appa mau membeli makanan dulu , kau tunggu di sini ne.. " ucap appa sambil mengusak rambutku

" ne appa" ucapku

Aku melihat appa menyebrang jalan namun ,

TIIT................... BRUKH

Aku terkejut sampai handphone yang ku pegang pun terjatuh , aku langsung berlari kearah appa . appa , ia tertabrak sebuah mobil yang melaju kencang saat ia sedang menyebrang dan mobil yang menabraknya itu melarikan diri , saat itu juga appa meregang nyawa di depan mataku aku tak kuat menahan tangis ku aku menangis sejadi jadinya karena kehilangan keluarga ku satu satunya , appa yang menjaga serta merawatku sejak kecil , appa yang selalu meluangkan waktunya sesibuk apapun dirinya . aku sangat kehilangan orang yang sangat berharga bagiku .

SKIP

Sejak kejadian itu aku menjadi yeoja yang selalu tersenyum namun hanya sebuah fake smile agar semua percaya bahwa aku tetap bisa melanjutkan hidup ku dengan baik tanpa terngiang – ngiang saat detik – detik appa meninggalkan ku untuk selama – lamanya .

IMAGINE BTS X YOU , ONESHOOT OR TWOSHOOTWhere stories live. Discover now