Masa Lalu Taehyung Yang Kelam

4.5K 409 48
                                    

Taehyung tersenyum dari dalam mobil saat melihat Jungkook berjalan cepat masuk ke dalam rumah nya.

"Dia lucu sekali" ujar nya pelan sambil tersenyum.























"Seperti nya










Aku..




Mulai...












Tertarik pada nya"

.

.

.

~Lovely Haters~

Ckrek

Ckrek

Kilatan flash kamera terlihat gemerlap bergantian memotret satu objek yang kini tengah berdiri dengan elegan nya di atas stage.

Sosok itu terlihat sangat tampan dengan setelan kemeja hitam yang di rangkap jas bermotif unik, di tambah lagi tatapan mata elang nya yang teramat sexy itu, ughh membuat siapa saja terbius akan pesona namja itu.

Kim Taehyung, tepat pada hari ini di Bighit main Hall, ia tengah mengadakan press confrence atas debut nya sebagai penyanyi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Taehyung, tepat pada hari ini di Bighit main Hall, ia tengah mengadakan press confrence atas debut nya sebagai penyanyi. Ia menerima berbagai pertanyaan dari para penggemar dan wartawan.

"Kim Taehyung-ssi, tema apakah yang terurai dalam lagu anda yang berjudul STIGMA ini?"

"Lagu debut saya kali ini mengusung tema 'keluarga berantakan dan persaudaraan"

"Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa di dalam lirik lagu sudah cukup menjelaskan tema apa yang saya terapkan" tambah nya begitu lugas.

"Ahhh keurae, lalu apa tanggapan anda tentang prestasi luar biasa yang kau dapatkan? Dengan jumlah viewers YouTube serta likes yang sekira nya sampai di luar nalar"

"Hamdalah wasyukurillah, saya sangat bersyukur atas respon positif masyarakat tentang debut saya ini, dengan ada nya peristiwa ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih bisa bernyanyi dengan baik dan lebih membuat senang para penggemar saya" ujar nya dengan senyuman maut serta kedipan mata menggoda para fans.

"Huwaaaaaaaaaaa"

Seketika semua fangirl/fanboy berteriak heboh karena mendapat kedipan maut seorang Kim Taehyung.

~beberapa menit kemudian~

"Apa ada yang bertanya lagi?"

"Tidak.. Sudah cukup jelas"

"Baiklah kalau begitu, press con akan segera saya akhiri"

"Kim Taehyung-ssi, sebelum press con ini berakhir, apa kesan dan pesan yang ingin anda sampaikan pada siapapun yang berpartisipasi mengenai single perdana anda kali ini?"

[VKOOK FanFic] LOVELY HATERSWhere stories live. Discover now