6 ~ Bertemu Vampire

3.7K 318 8
                                    

"Kenapa kalian juga bisa mengetahui kejadian itu ?? Dan siapa seseorang yang bernama Chanyeol itu ??" Tanya Hyunjoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa kalian juga bisa mengetahui kejadian itu ?? Dan siapa seseorang yang bernama Chanyeol itu ??" Tanya Hyunjoo

.
.
.
.
.
Happy Reading.



Hyunjoo p.o.v

"Itu berkat Luhan Hyung, ia bisa melihat kejadian yang lalu dan orang yang bernama Chanyeol itu ia dulu adalah anggota dari kami juga, Chanyeol juga mempunyai lambang di tangannya yang salah satunya sama dengan punya mu." Ucap Sehun panjang lebar Menjelaskan.

"Lalu dimana dia ??Apa dia sudah dibunuh ??" Tanyaku, jujur aku sangat penasaran dengan kisah ini.

"Dia masih hidup, tetapi ingatannya juga di hilangkan sama sepertimu." Ucap Kyungsoo.

"Aku jadi penasaran ingin bertemu dengannya" Ucapku.

"Urungkan saja niat mu Hyunjoo, semenjak kejadian itu dia mulai dikendalikan oleh pasukan Vampire, ia menjadi seseorang yang sangat jahat." Sahut Suho.

"Mwo ??Apakah dia sama sekali tak mengenalmu." Tanya ku.

"Dia tak mengenal kami, Dia mengira kami ini musuh,sempat dia menyerang kami." Ucap Suho.

"Lalu bagaimana cara menyadarkannya ??" Tanya ku lagi.

"Hanya satu, kau harus mempercayai ini semua bahwa ini nyata.Kita harus melakukannya bersama untuk mengalahkan Vampire itu." Jelas Lay .

"Tetapi aku harus bagaimana ?"

"Kami akan mengajarkan semua kekuatan yang kau punya, ingat kau harus tau kami ditakdirkan untuk selalu bersamamu. Kami adalah kekuatanmu dan sebaliknya kau adalah kekuatan kami jadi kita harus terus bersama." Jelas Kai, aku pun hanya mengangguk dan tersenyum menandakan aku paham dan setuju dengannya.

Setelah kami bercakap-cakap aku pun memasuki istana dan menuju kembali ke kamarku, aku pun lalu tertidur karena sudah sangat malam sekali.
.
.
.
🌞🌞

Pagi hari aku mengerjapkan mata ku berkali-kali aku terbangun dari tidurku dan berjalan tak tentu arah, aku sangat kebingungan istana ini sangatlah besar aku tak tau harus kemana aku pergi.

Aku pun menuju taman depan sambil mencari udara segar, disini udaranya sangat sejuk sekali. Pagi hari disini tak ada cahaya matahari hanya cahaya remang-remang saja, aku merasa seperti hidup di tengah-tengah hutan sangat sepi disini.

"H..hyunjoo, kau kah itu ?Kau masih hidup ?" Tanya Seseorang sambil berjalan menghampiriku,Wajahnya sangat pucat sekali ya siapa lagi kalau bukan seorang Vampire.

Ha...Vampire...!!

"T...tunggu k..kau Vam.." Ucapku sambil berjalan sedikit mundur, orang itu memutus pembicaraan ku.

"Ja..jangan takut !!" Ucapnya

"Mau apa kau ?" Tanya ku sambil memberanikan diri untuk berbicara

Wolf EXO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang