Part 9 (END)

1.7K 93 11
                                    


Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba. Yoona terlihat sangat-sangat cantik bak bidadari di pernikahan mewah nan ellegant ini dan sehun yang terlihat sangat-sangat tampan layaknya seorang pangeran. Dan  akhirnya mereka pun sah menjadi suami dan istri.

2 YEAR'S AFTER THE WEDDING

"Huewwwwkkkk" seorang tangisan bayi terdengar di sebuah rumah sakit lebih tepat nya seorang anak dari Im yoona dan Oh sehun.

"Selamat bayi anda selamat" ucap seorang dokter kepada sehun yang sedang menunggu bersama keluargannya.

"Bagaimana dengan ommanya?" Ucap sehun.

"Tenang saja ny. Oh baik-baik saja keadaanya" sehun segera diperbolehkan masuk dan melihat bayi itu sehun sangat bahagia tak mampu berkata-kata dari mata yang indah serta kulit putih mulus dan mulut terlihat seperti yoona dan sisanya sangat terlihat seperti sehun.

Yoona segera memberikan asinya. Yahh memang ini anak pertama mereka setelah 2 tahun menikah sebab mereka menunda program anak mereka, sebab saat itu mereka masih menjadi mahasiswi/a.

Anak itupun tumbuh menjadi perempuan cantik bernama oh naya.

Timbulah keluarga bahagia diantara sehun dan yoona. Dan juga yoona telah menemukan CINTA nya, namun tak hanya yoona saja....

Namun juga....

Chanyeol mulai menyukai seohyun yang mau merubah sikapnya dan mereka mulai menjadi sepasang kekasih sejak saat-saat menjadi SMA.

Dan.....

Jessica juga sebenarnya sudah mempunyai kekasih sedari dulu saat ia masih di Amerika yang bernama kris dan mereka akan segera menikah.

Tak lupa juga....

Irene juga saling menemukan cinta nya dengan seorang pria tampan bernama bo gum.

Mereka, jessica, yoona, seohyun, dan irene saling mengikat janji persahabatan tak hanya yoona dan  seohyun. Ternyata mereka berakhir menjadi kisah persahabatan yang saling mengikat janji dan saling menemukan CINTA nya namun saat mereka ingin menemukan CINTA mereka sedang berada di jalan yang sangat sulit dan butuh kesabaran untuk mendapatkannya.

THE END

hy anyeong! Udah END aja sorry kalo ceritanya masih gaje(ga jelas)
Ff pertama soalnya.

Ok, see you next time.

THANK YOU YANG UDAH MAU BACA

Thank you♡

Thank you♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Inikah Cinta?Where stories live. Discover now