part 3

1.5K 110 2
                                    


Brukk!
Suara pintu yang tengah didobrak/(?) Oleh sehun.

Saat sehun masuk dan melihat yoona yang pingsan, sehun segera membopong yoona menaiki mobil sportnya dengan kecepatan tinggi, sehun terlihat khawatir sekali dengan keadaan yoona saat ini, karena berhubungan rumah sakit yang jauh, sehun membawa yoona kerumahnya terlebih dahulu dan.

"AMBILKAN P3K!!!" Ucap sehun menyuruh orang-orang atau bisa dibilang pembantu nya untuk membawa P3K untuk yoona, mereka terlihat kaget melihat tuannya yang sedang membopong gadis yang berdarah dikepalanya.

"PALLI!!!" ucap sehun lagi karena mereka semua sepertinya masih shock sebab tuan mereka satu ini tak pernah membawa seorang perempuan kerumahnya.

Akhirnya mereka menggambilkan P3K dan sehun meletakan yoona dikamarnya, mereka memberi P3K itu kepada sehun, dan dengan segera sehun mengobati yoona.

YOONA (POV)

"Emmhh" erangku pagi yang cerah membangunkan tidurku entah kenapa aku merasa pusing dan nyeri dikepalaku, aku lupa apa yang terjadi kemarin. Tapi tunggu dulu, aku dimana sekarang? aku melihat sebuah wallpaper coklat dan kamar yang sangat wangi dan megah ini.

Tiba-tiba saja terlihat sehun memasuki kamar yang sedang aku pakai ini.

"Kau sudah bangun" mataku yang tadinya masih meram, malas untuk bangun seketika saat mendengar suara itu mataku segera terbuka dan aku merubah posisiku yang tadinya tidur menjadi duduk, namun sehun menahanku.

"Jangan bangun terlebih dahulu pasti kau masih pusing karena kemarin..." ucap sehun padaku.

"Kemarin? Kemarin memangnya ada apa? Dan kenapa aku bisa dikamarmu?" Ucapku dengan penuh penasaran.

"Kau benar-benar tidak ingat dengan kemarin?" Ucap sehun lalu aku mulai mengingat-ingat tentang kejadian kemarin dan ahhh... aku ingat... kemarin seohyun membenturkan kepalaku kemeja gudang pantas saja kepalaku terasa pusing dan nyeri.

'Karena kau telah merusak hubunganku dengan sehun!!!'

Aku yang teringat ucapan seohyun segera menjauhi sehun.

"Hey yoona kenapa sih kau menghindariku 'LAGI'? Dan siapa yang melakukan itu padamu kemarin?'' aku tak bisa berbohong lagi kali ini...

'tuhan... selamatkan lah aku, aku tak mau menjadi pendosa, karena berbohong...'

aku mulai menitikan air mataku...

"Hey yo-...yoona kenapa kau me-" ucapan sehun terpotong olehku

"SEBENARNYA AKU MENGHINDARIMU KARENA AKU TAHU BAHWA KAU DAN SEOHYUN BERPACARAN DAN AKU TAK MAU MERUSAK ITU, KENAPA? KARENA AKU MENCINTAIMU DAN AKU MAU MENGHINDARI MU UNTUK TAK MERUSAK HUBUNGAN KALIAN TAPI INI SEMUA SALAHKU. SEOHYUN MENJAUHIKU KARENA DIA TAHU AKU SUKA KAU!!! Jadi tolong jangan berusaha mendekati aku lagi...aku sudah lelah dengan semua sandiwara ini!!!" Ucapku dengan berteriak karena aku tak kuasa lagi menahan tangisanku, tak lama aku menangis dengan kencang dan deras.

"Tapi apa maksudmu merusak hubungan? Aku tak ada hubungan apapun dengan seo!!!".
'Aku mulai semakin tidak mengerti dengan semua permasalahan ini! Apa sehun mencoba mendua?' Batinku.

Inikah Cinta?Where stories live. Discover now