part 6

1.1K 88 2
                                    

'lagi? apakah sehun pernah membuat yoona menangis? awas saja kau oh sehun aku akan merebut yoona darimu' batin chanyeol.

Part 6

Tak lama setelah itu yoona pun menghampiri kelasnya dan duduk di samping chanyeol,

pelajaran pun dimulai. Selama pelajaran yoona hanya tersenyum-senyum tak jelas karena sahabatnya itu yang datang kembali dan niatnya yoona akan pulang bersama jessica. Dan sica akan bermain bersama yoona dirumah yoona.

Kkkkkrrrrriiiinnnnnggggg
Bell istirahat bebunyi

Yoona seperti biasa tidak kekantin dia sekarang benar-benar sendirian di kelas ini sebab sehun sedang ada urusan dengan 'ekskul' nya.

Tak lama ada suara perempuan yang memecah keheningnan dan memasuki kelas yang sepi itu.

"yoona-sshi?" Ucap suara perempuan bernama seojuhyun itu.

"N-...ne seo.." ucap yoona dengan gugup.

"Apa kabar?" Ucap seohyun.

"......." yoona tak bisa menjawabnya saking gugup nya dirinya itu.

"Baiklah lupakan saja itu...tapi jangan pikir kau berani-beraninya lagi mengadukan hal itu pada sehun!!! Aku akan merebut sehun yoona-ya!!!".

'Sungguh apa yang terjadi saat ini aku tak mengerti. Apa sehun...jangan-jangan me-labrak seo karena kemarin, tapi sehun bilang ia ada kegiatan ekskul' batin yoona seraya ketakutan ia tahu jika sehun me-labrak seohyun, yoona pasti akan semakin di-bully oleh seohyun dan irene dan lain-lainnya. Akhirnya terlihatlah smirk evil seohyun dan seo pergi begitu saja meninggalkan yoona... yoona menangis dalam diam.

'aku sudah berusaha belajar mencintai...tapi ternyata itu tak seindah yang kubayangkan'

Tak lama sehun datang. Yoona dengan segera menghapus kristal-kristal bening yang jatuh dari matanya itu.

Yoona segera berdiri dan menarik sehun ke taman.

"Sehun se-...sekarang ju-..jujur lah...!" Ucap yoona dengan ketakutan, ia hanya ingin mendengar kata-kata jujur yang keluar dari mulut sehun. Bahwa sehun melabrak seohyun.

"Yoongie-ah~~...apa maksudmu?"

"Ka-...kau me-labrak seo kan?" Ucap yoona.

"Ehmm memangnya wae? Dia ini kan yang berbuat salah, bukan kau..." ucap sehun dengan entengnya. Dia tak tahu  kalau sehun semakin melabrak seohyun. Seohyun juga semakin bertindak keras kepada yoona.

"Kau tidak mengerti perasaanku sehun, cukup geumanhae....hentikan semua itu. Itu hanya akan memperburuk keadaan.." semuanya menjadi kacau. yoona yang takut akan kehilangan sehun karena ucapannya tadi dan sehun yang merasa bahwa dirinya tidak berhak dan tidak baik saat menjadi kekasih seorang im yoona.

"Ok baiklah.." yoona tak mengerti apa yang dimaksud 'ok baiklah' dari sehun 'ok baiklah bahwa kita selesai'
atau
'ok baiklah aku akan berhenti'

Sehun segera pergi meninggalkan yoona. Entah yoona tak tahu ia pergi kemana.

-☆-

Semua muridpun pulang. Tumben sekali sehun tidak menunggu yoona untuk pulang bersama dan yoona juga sepertinya tidak terlalu memperdulikan itu, toh dia juga nanti akan pulang bersama jessica.

Yoona keluar dari sekolahnya dan terlihatlah ada yang sedang menunggu yoona yaitu jessica, sahabat yoona.

"YOONG! disini" ucap jessica sembari melambaikan tangannya dan menunjuk yoona. Yoona yang tersadar akan panggilan itu ia segera menghampiri jessica.

Inikah Cinta?Where stories live. Discover now