Squel - Snack

2.3K 246 1
                                    


"Ya..Seungkwan-ah. Sudah ku bilang jangan makan apapun yang kau temukan, kau bukan anak anjing. Cepat buang itu" Aku memasang wajah jijik melihat ulah Seungkwan. Dengan santainya dia berjongkok di bangku dan memunguti kripik dan cikki yang entah ide siapa dituangkan di meja tanpa alas. sebetulnya sangat lucu melihat dia seperti itu, tapi tetap saja hal itu sangat menjijikan.

"Shiro...Ini enak, kau harus mencobanya" Seungkwan menjulurkan tangan dekat bibirku, dengan beberapa keping keripik singkong digenggamannya. Astaga, bagaimanapun aku melihatnya, yang aku lihat hanya wajah imut dan menggemaskan. Bibirnya yang merah, pipinya yang bergerak-gerak, matanya yang selalu bersinar. Orang-orang seperti ini harusnya di ternak, dikembangbiakan menjadi banyak. Karena akan tercipta perdamaian dunia.

"Shiro.."Aku menjauhkan mulutku. Aku memang tidak terlalu suka dengan snack. Apalagi snack yang dipertanyakan kehigienisannya.

"Cepat makan" Seungkwan berdiri dibelakangku, menahan kepalaku dengan salah satu tangannya dan tangan yang satunya lagi ditekan ke bibirku dengan snack singkong di genggamannya.

"Ya...ak.."Sial akhirnya snack itu masuk ke mulutku, dengan bentuknya sudah tak karuan. Dan Boo Seungkwan, anak seorang pengawal pribadi yang sangat profesional, terkenal dan masyur dengan santainya menjilat tangan bekas menggenggam keripik singkong. Lebih hebatnya lagi, aku menyukai setiap tingkah konyolnya.

"Enak kan?"Aku yakin ini pernyataan, bukan pertanyaan. Karena dia langsung melanjutkan aktifitasnya merauk snack-snack lain yang ada di meja.

"Kau gila Seungkwan"Aku membersihkan pakaianku dari butiran-butiran penyedap rasa dan serpihan keripik yang jatuh akibat ulah pria imut ini. "Tapi Aku menyukaimu"Aku mendekatinya dan memeluknya dari belakang. Tapi dia tetap sibuk dengan snack sialan itu.

"Wae...apa kau bilang" Seungkwan memutar Kepalanya ke belakang.

"Cuupp" Dengan cepat aku menggulam bibirnya. Tidak mau menyia-nyiakan rejeki yang datang. Seungkwan dengan terpaksa atau senang hati (aku tidak perduli) menghentikan kegiatannya memilah dan mengunyah keripik-keripik itu. Tangannya yang penuh mecin tanpa ragu-ragu merangkul leherku. "Aahhh, kenapa bisa kau begitu imut dengan semua tingkahmu ini Seungkwan-an." Seungkwan menambah kecepatan lumatannnya, tangannya berkeliaran di setiap centi tubuhku yang membuatku tak dapat bernafas.

"Haahh..haahh..Karena hhaaahh.. aku namjamu, araso" Seungkwan tersenyum dengan sangat manis. Lalu melanjutkan lumatan dan cengkramannya. Sepertinya dia berusaha menjadi pria sejati.

Ya elah Seungkwan, kripik di embat, bibir juga dilahap. Biduan aja hokinya gede banget...untung imut.....

Intinya sih ya..karena kata anak-anak seventeen (saksi hidup) yang paling suka skinship itu Seungkwan (video jadi saksi bisu) dan yang paling suka dia elus-elus (berasa kucing) itu Vernon, Hansol, Si Bule, Si Blasteran, jadilah ini semua terjadi....

Tunggu Squel berikutnya.....



YOU'RE MY NAMJA, ARASSEOWhere stories live. Discover now