Chapter 1

55.6K 3.2K 147
                                    



Haiii balik lagi nihh ama ceritaku... kenalan dulu ama abang ganteng.. Eaaa.. meski aku yakin beberapa dari kalian pasti udah pernah baca cerita ini... Yuppss Full House (Sweet in Passion) ini Remake dari Fansfic koreaku yang berjudul My Wife.. aku memutuskan menjadikannya novel indo karena nyatanya responnya bagus bgt, huehhehehhe yang sudah baca, baca lagi yaa.. banyak banget perbedaannya kok.. dan ku harap kalian nggak nyesel udah baca..hahhahahah  Berhubung aku nggak ada Cast, maka Chastnya menurut aku yaa tetep suamiku TOP Bigbang sama kembaranku Yoon Eun Hye buahahahaha tapi terserah kalian mau bayangin sapa aja boleh. sedikit Note, bahwa di cerita ini nanti akan banyak sekali makian dan kata2 kurang sopan -Serta beberapa penggambaran adegan erotis khas Author mesum seperti biasanya hahhaha-, jadi, mohon di maklumi.. hahhahah okay, Happy reading aja dehh kalo gitu,,,

Typo Bertebaran, harap maklum !!!


Chapter 1


Randy membanting beberapa majalah ke meja di hadapannya sambil mengumpat keras-keras. "Sialan!!!" dari mana mereka mendapatkan gambar-gambar ini?" teriknya frustasi.

Randy benar-benar tak habis pikir dengan para wartawan yang kian hari kian pintar. Susah payah ia menutupi hubungannya dengan Marsela, kekasihnya, tapi para wartawan sialan itu masih saja bisa mengendus hubungan mereka. Kali ini Randy kembali tertangkap basah sedang setengah telanjang di dekat kolam renang yang Randy yakini adalah kolam renang di Vila miliknya yang berada di daerah puncak.

"Lo harusnya mulai menahan diri Ran, kalau gini terus, karir kalian akan terancam. Ingat, seluruh negeri ini tau kalau Lo udah punya istri dan itu bukan Marsela, tapi Febby."

"Jangan sebut nama wanita sialan itu." Pungkas Randy. "Gue ke sini mau hindari dia, tapi lo malah nyebut-nyebut namanya."

Alvin yang merupakan manager sekaligus teman dekat Randy hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika penyakit Randy yang suka meledak-ledak akhirnya kambuh lagi.

"Memangnya kenapa lo sampek hindarin dia?"

Randy hanya terdiam. Bayangan antara dirinya dan Febby tadi pagipun terngiang begitu saja dalam ingatannya....

Randy membuka matanya ketika ia terganggu dengan suara berisik. Mau tak mau ia bangun karena tak tahan dengan suara berisik tersebut. Randy mendengus kesal, padahal ini adalah hari minggu, hari dimana dirinya bisa tidur dengan puas sampai siang, tapi nyatanya, suara berisik tersebut benar-benar mengganggunya.

Setelah membersihkan diri dari kamar mandi, Randy lantas keluar dari dalam kamarnya kemudian menuju ke arah suara berisik tersebut. Suara itu dari arah dapurnya, dan Randy membulatkan matanya seketika saat mendapati Febby, istrinya itu sedang sibuk dengan peralatan dapur sambil menyanyi dan sesekali menggoyangkan pinggulnya.

Wanita itu terlihat sibuk hingga tak menyadari jika kini Randy sedang mengawasinya dari jauh. Randy menelan ludahnya dengan susah payah saat melihat Febby yang tampak begitu berbeda pagi ini. Wanita itu hanya mengenakan Hot pant yang penjangnya jauh di atas lutut, sedangkan atasannya hanya mengenakan Camisole yang entah kenapa membuat wanita itu terlihat begitu seksi.

Ohh demi apa Randy baru saja memuji istrinya itu seksi? Randy merutuki dirinya sendiri saat pikiran mesumnya mulai kambuh. Tidak!!! Ia tidak boleh berpikiran mesum dengan wanita Kaku seperti Febby.

Dengan memasang wajah datar, Randy menuju ke arah lemari pendingin untuk mengambil sebotol air mineral sambil sesekali berdehem pada Febby.

Sweet in PassionWhere stories live. Discover now