Prolog

95.7K 3.7K 151
                                    

Tittle : Sweet in Passion(Judul Lama Full House)

Cast : Randy Prasaja

Febby Aliska

Brian Winata 

Marsela cantika 

Genre : Roman, Komedy, Erotis.

Note : Genrenya Roman komedi Erotis, jadi mohon bijaksana yaa,... Kok kayak judul Drama korea sih thor?? Yaa karena saat share cerita ini di grup FF, banyak yang bilang cerita ini mirip dengan drama korea Full House. So, inilah Full House versi aku. Happy reading... ╰( ̄▽ ̄)╭ヽ('▽`)/

Prolog


-Febby-


Aku terkejut, saat beberapa bulan yang lalu tiba-tiba saja ibu dan ayahku mengatakan jika aku akan di jodohkan dengan seseorang. Terlebih lagi orang tersebut merupakan Aktor ternama di indonesia.

Namanya Randy Prasaja. Mendengarkan nama Prasaja jelas tak asing bagi kalangan pengusaha. Ya, ayah Randy memang seorang pengusaha sukses, tapi aku juga bingung, kenapa lelaki itu malah memilih berakhir menjadi seorang aktor.

Memang, wajah dan penampilannya lebih cocok menjadi seorang aktor, dia tampan, terlampau sangat tampan. Bahkan beberapa tahun terakhir dia di anugerahi sebagai aktor tertampan di negeri ini. Aku mengidolakannya, tentu saja. Selain aktingnya yang bagus, suaranya yang merdu, Randy juga terkenal misterius mengenai hubungan percintaannya, dan itu benar-benar membuat wanita –wanita semakin penasaran dan mengidoilakannya.

Tapi, setelah menikah dengannya dua bulan yang lalu, Aku benar-benar menyesal pernah mengidolakan lelaki aneh yang bagiku dingin seperti Iblis itu. Sikapnya kekanakan, suka seenaknya sendiri, datar, dan cuek terhadapku. Dan aku membencinya.

Sumpah demi apapun juga, jika bukan karena sesuatu yang mendesak, maka aku tak akan pernah mau di jodohkan dengan lelaki seperti Randy Prasaja. Lelaki menyebalkan yang hanya bisa membuat suasana hatiku kesal.

***

-Randy-

Namanya Febby Aliska. Dia istri yang sudah ku nikahi sejak dua bulan yang lalu. Dia seorang Dokter spesialis anak. Wajahnya datar dan dia selalu bersikap kaku. Dia wanita membosankan dan itu membuatku muak.

Astaga,.. bagaimana mungkin aku bisa menikah dengan wanita seperti Febby?? Apa aku buta?? Apa aku bodoh?

Semua ini di akibatkan oleh seorang wartawan sialan yang mau tak mau membuatku memilih menerima pernikahan dengan seorang Febby.

Aku memiliki kekasih. Marsela namanya. Dia cantik dan seksi, ya, karena dia adalah seorang model papan atas. Kami tak bisa bersama karena dia terikat kontrak yang mengharuskan kami menjalani hubungan sembunyi-sembunyi.  Tapi nyatanya, hubungan kami terendus juga dan itu membuat karir Marsela sedikit terancam.

Semua itu di perparah oleh si tua bangka sialan. Siapa lagi jika bukan ayahku. Ayah benar-benar menginginkanku untuk melanjutkan bisnisnya.  Tapi tentu aku menolaknya. Berada di  balik sebuah meja  sepanjang hari dengan pakaian rapi dan bersikap kaku, itu benar-benar bukan aku. Yang benar saja.

Tapi kemudian ayah juga mengetahui kelemahanku. Apa lagi jika bukan Marsela, akhirnya dia menggunakan Marsela untuk mengancamku. Dan itu membuatku mau tak mau menikahi wanita kaku yang kini sudah berstatus sebagai istriku, Febby Aliska.

Bisakah aku bertahan dengannya?? Dengan istri kaku seperti Febby Aliska?? Semoga saja, karena ku pikir, semakin ke sini, sepertinya aku semakin tergoda dengan keberadaanya.

-to be continue-

Sweet in PassionWhere stories live. Discover now