8

20.7K 1.5K 19
                                    

Dear Readers,

Maaf, yah lama banget ngelanjutinnya.

Saya lagi menyelesaikan editing untuk naskah Suicide Buddies yang diminta oleh editor  dari penerbit ... (uhm... ntar aja deh. saya maluuu... hehehe...) Syukurlah, sudah selesai dan besok mau baca ulang untuk touch up. hihihi... Doakan saya, yah.

Untuk Wattpadlit Awards, Lee Bexter belum bisa menang. Tapi, sampai di posisi ini aja saya udah luar biasa sekali senengnya. Sudah ada rencana mau dibawa ke mana naskah ini. Tapi, sepertinya nanti baru saya eksekusi karena saya sedang mengerjakan naskah lain dan kebetulan ada tawaran untuk menjajal nulis buat TV. Duhhh... belum deal. Saya masih butuh doa yang sangat banyak sekali. Bantu saya, yah...

Oh, yaaa...

Saya ingin refresh cover buku-buku Wattpad. Yah, sebagai pemilik akun yang tiap hari melihat gambar yang sama, rasanya kan bosen juga. Hehehe... Menurut Readers, apakah cover The Ultimate Bachelor; A Redemption juga lebih baik diganti?

Mohon masukannya, yah.

Terima kasih banyak, ya.

***

Coba tebak, ke mana aku membawa Iris?

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Coba tebak, ke mana aku membawa Iris?

Vivid. Kafe di atas bukit yang sangat romantis, salah satu milikku yang sangat kubanggakan.

Aku menemukan lokasi ini sepuluh tahun lalu. Sejak itu aku bertekad untuk menjadikannya sesuatu. Empat tahun lalu, jadilah kafe ini.

Tapi, Vivid bukan hanya sekedar kafe. Vivid bisa jadi tempat berpesta orang-orang yang ingin menghamburkan uang, ada kolam renang yang bisa kau penuhi dengan gadis-gadis seksi, ada lounge yang diisi sofa-sofa empuk dan bar yang bisa memuaskan keinginanmu. Sebut saja!

Kau bisa membuat sendiri aturan untuk pestamu.

Di malam hari, tidak ada tempat sebaik Vivid. Kalau kau mencari tempat romantis untuk melamar pacarmu, Vivid tempatnya. Pesankan dia makanan terbaik, minuman yang enak, dan katakan kepada pelayan kalau kau ingin melamarnya, maka kau akan mendapat servis terbaik dari kru Vivid.

Beberapa pasangan selebriti memilih Vivid sebagai tempat paling romantis untuk mengadakan pesta pribadi. Buka saja Youtube kalau tidak percaya!

Reaksi Iris saat melihat Vivid, hampir sama dengan reaksi gadis-gadis yang dilamar oleh kekasihnya.

Tidak. Aku tidak pernah membawa gadis manapun ke tempat ini. Aku juga tidak mengajak Allie bertunangan di tempat ini. Aku tdak suka membiarkan karyawanku melihatku sebagai laki-laki yang begitu tunduk pada perempuan. Tapi, Iris ....

Ah, sudahlah. anggap saja ini usaha maksimalku untuk mendapatkannya.

"Lee Bexter! Kejutan sekali." Mark, manajer Vivid, menyalamiku.

A Redemption (Sudah Terbit)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora