Final Destination [ END ]

891 76 39
                                    

TWO SIDES CHAPTER V

Warning:

1.Ff ini mengandung unsur kekerasan

2.Typo Bertebaran

=========--------=========

Shownu memekik kuat ketika Wonho mengacungkan pistol hitam yang terpacu menuju tepat membidik kearah dirinya.

Shownu ingin merebut paksa benda berbahaya tersebut namun ia seakan kaku dan tak mampu berkutik saat melempar pandangan kearah Kihyun yang tampak mati ketakutan.

Suasana semakin bertambah tegang tatkala Wonho bermain-main dengan senjata api yang ia pegang dan mempertontonkan sisi wajah iblisnya yang seolah bersedih.

Tatapan mata Wonho benar-benar kelam dan kosong,hatinya yang porak poranda tak bisa disembuhkan kembali dan benar-benar hancur rata dengan tanah bagai diterpa angin yang berhembus sangat dahsyat dan kencang.

"Wonho hyung.."

Langkah Kihyun hendak berjalan kearah Wonho namun derap kakinya berhenti ketika Shownu menahannya untuk tetap diam ditempat.

Kihyun melempar pandangan getirnya saat melihat tangan Shownu yang memerintahkan dirinya untuk tak beranjak sedikitpun,Shownu hanya tidak ingin keselamatan Kihyun terancam melihat bagaimana jiwa Wonho yang semakin menjadi-jadi dan bisa saja bertindak nekat tanpa memandang siapa pun termasuk diri Kihyun sendiri.

Kedua mata Wonho memerah,ia menggertakkan rahangnya keras dan menatap tajam diri Shownu yang juga beradu tegang dengannya.

"Yoo Kihyun!!"

Wonho meradang,emosi dilingkup hatinya makin tak terkendali saat melihat tangan Shownu yang begitu lancang menyentuh permukaan kulit kekasihnya.

Lagi dan lagi ia menodongkan pistol itu dengan ekspresi seolah ingin membunuh musuh yang selama ini mengusik dirinya dalam kedamaian.

"Hyung!! Ingatlah dirimu dan sadarlah!!"

Teriak Kihyun sekeras mungkin mencoba untuk menyadarkan Wonho yang telah merasuk dalam buaian ilusi iblis dan sukses menjebloskan hatinya kedalam lubang hitam yang suram.

Kihyun menitihkan air mata memohon untuk diri Wonho agar pria itu mampu melepaskan sisi iblis yang seolah tak mau pergi dari jiwanya.

Shownu memberanikan dirinya kali ini,Ia mengambil kesempatan disaat Wonho lengah dan berjalan mendekati Wonho bermaksud merebut paksa senjata api jenis revolver itu dari tangan Wonho.

Namun ia kalah cepat,Wonho menghindar dengan tanggap dan memundurkan langkahnya kebelakang saat melihat Shownu yang berjalan mendekat dengan langkah yang lamban dan berhati-hati.

Wonho merasa posisinya sedang diancam tatkala mendapati Shownu yang melangkah lebih dekat menuju kearahnya tanpa gentar sedikitpun.

"MAJU SELANGKAH,KAU AKAN MATI!"

Cecar Wonho semena-mena mengacungkan benda berbahaya itu dengan darah yang mendidih.

Pelarian jiwanya yang terus berputar tanpa arah memaksakan sisi iblis itu senantiasa bersemayam dan tetap setia menaungi jiwa kosongnya yang amat suram.

"Kihyun-ah .. menjauh!!"

Peringat Shownu dengan air muka tegang,Kihyun menggeleng keras dan bersikukuh untuk tetap menghampiri Wonho yang telah oleng dari kesadaran yang sepenuhnya.

Two sidesWhere stories live. Discover now