Late#11

3.3K 366 32
                                    

Oke balik lagi bareng epy..
Yeyeyeye.. lalalala..yeeeye..
Huh.. autor alay..(yaa eelaaa) oke karena ini udaa masuk ke chapter 11 sekedar info aja yaa ceritanya bakalan lebih panjang jadi jangan bosan okee.. #bagi yang penasaran..

Happy reading guys...
.
.

Autor pov'_'

Masih dengan menikmati hembusan angin dan lipatan ombak yang menerpa di bibir pantai, dengan kenagan yang selalu berputar di kepalanya. Amber memandangi secari kertas yang menampakan sebuah keluarga kecil yang tersenyum bahagia dengan seorang anak berperawakan boysh.
Tak kala memandang kertas tersebut yang masih segar dan tak usang matanya terus menerawang bertapa bahagianya keluarga dalam foto tersebut.

"Hei bocah beraninya kau kabur dari sekolah dan meningalkan ku mati kebosanan di sana? Huh??" Tanya seseorang membuyarkan lamunan amber dari masa lalunya.

"Y-UL UN-NIE..!!!" Kaget amber ketika yuri berada di sampingnya.
"Bagaimana unnie tahu aku berada di sini?" lanjutnya lagi.

"Uhh kau itu adikku bagaimana mungkin aku tak tahu keberadaan mu!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uhh kau itu adikku bagaimana mungkin aku tak tahu keberadaan mu!!"

"Hmm aku tahu itu!!! kau memang kakakku dan akan selalu menjadi kakakku!!"

"Amber-ah maafkaan aku.."

"Maaf untuk apa unnie.."

"Aku belum bisa menjadi kakak yang baik untukmu amb.. maafkan aku.. seharusnya aku berada di saat kau merasakan sedih.. saat kau gunda.. aku terlalu bodoh untuk tak mengetahui hari penting ini.. ku mohon maafkan aku.."

"Sudahlah unnie tak ada yang perlu di maafkan!!, semua sudah terjadi dan maafkan aku karena tak memberitahumu aku ingin kemana. Tapi bagaimana unnie tahu aku di sini"

"Sudah ku bilang karena kau adalah.."

"...adikku" sambung amber..

adikku" sambung amber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahahaha... tidak.. tidak.. sebenarnya aku pergi ke rumah uncel liu, tapi kau tak ada. Maka dari itu aku menyusuri sepanjang pantai dan melihatmu. Aku tahu kau sangat menyukai pantai bukan?"

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang