Stevan Collins

4.2K 175 4
                                    

Lahir dan tinggal di New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lahir dan tinggal di New York.

Putra kedua dalam keluarga Collins, dua tahun di bawah William. Seorang playboy kelas atas dan didambakan oleh para wanita yang menginginkan gaya hidup mewah dengan cara instan. Salah satu kandidat dari pewaris The Collins Corporation, meski akhirnya ia menjadi sepenuhnya pewaris ketika William meninggal dunia.  

Cinta pertamanya adalah Evanna Stewarts, sahabatnya sejak kecil namun karena imagenya saat ini membuat Stevan enggan untuk mengakuinya sehingga ia merancang sendiri pernikahannya dengan Evanna melalui bantuan ayahnya yang merupakan kolega dari ayah Evanna. Dan pernikahan itu bermula dari taruhan yang ia lakukan bersama sahabat terdekatnya, Garry Richard, seorang pewaris muda yang senang bermain-main.

Kehidupan pernikahannya tidak berjalan mulus karena kehadiran Camilia Watson, seorang wanita yang menjadi sahabatnya dan muncul setelah kepergian Evanna. Di antara para saudara sepupu-nya, Stevan paling dekat dengan Brian Bresline. Namun belakangan hubungan pernikahannya menjadi rumit karena ternyata Brian sejak dulu sudah jatuh cinta dengan Evanna.

Kisah lengkap Stevan ada di Misery dan ia juga menjadi cameo di Mask.

Cast DescriptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang