Max Lynford

8.1K 238 20
                                    

Berada di kasta paling atas dalam keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berada di kasta paling atas dalam keluarganya.

Belum di ketahui kota kelahirannya dan tumbuh besar di Dubai. Memiliki sebuah mansion sebagai tempat tinggalnya dengan tiga lantai yang terletak di pinggir laut.

Orang paling sempurna di jagad raya perbisnisan. Semua orang segan dengan keluarganya karena keluarganya memiliki hal yang sama sekali tidak biasa. Memiliki jaringan bisnis utama real estate and property dan banyak cabang bisnis lainnya yang sebenarnya di kelola dengan anggota keluarga lain. Memiliki hubungan baik dengan kepemerintahan Amerika hingga beberapa dewan penting dalam organisasi dunia PBB, berkat kemurahan keluarganya yang selalu menjadi penyumbang dana bantuan terbesar. Mengenal beberapa jaringan bisnis hitam (ilegal) dan bersifat mengawasi mereka.

Pemilik dari Lynford Corporation. Bagaimana sosok ayah-ibunya dan kekurangan apa yang dia miliki masih sebuah misteri.

Satu-satunya yang dunia tahu tentang ketidak-sempurnaan dalam hidupnya adalah kegagalan pernikahannya bersama seorang psikiater, Mikaela dan pasangan ini memiliki seorang anak yang diketahui tepat setelah Max dan Mikaela bercerai (cerita singkatnya ada dalam Mask).

Pria tampan dan cerdas yang menguasai berbagai macam ilmu dalam berbisnis namun kaku dalam urusan cinta dan bersosialisasi, kebersamaannya dengan adik sepupu yang paling ia sayangi -Casandra White- membuatnya berubah dengan perlahan (diceritakan sifat barunya dalam Chains).

Dia dihormati karena tidak suka ikut campur dalam urusan oranglain tanpa di minta. Satu-satunya sahabat dekat yang ia miliki adalah Tristan Sebastian yang merupakan pewaris dari jaringan bisnis hotel dunia, The Lexus Hotels & Resorts (diceritakan dalam Turn).

Cast DescriptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang