P1. (PERI POHON )

41 6 6
                                    

Sudah 5 tahun berganti... Ketika sang kegelapan memenangkan perperangan dan memporak porandakan singgasana sang ratu cahaya.. Negri yang dulunya tentram pun kini menjadi mencengkap.. Di setiap daerah perbatasan di jaga oleh mahluk berjubah hitam yang melayang dan berjalan laksana angin malam.. Sunyi dan dingin semua orang biasa memanggilnya ZULTON... tak terkecuali di daerah yang bernama HERBA.

seorang anak laki laki sedang tergesah gesah berlari menembus krumunan manusia manusia bertelinga rucing.. Dan mempunyai tanda di dahinya..
Surai abu nya bergerak naik turun mengikuti aetiap pijakan pijakan pria yang memiliki tanda ke emasan di dahinya berbentuk seperti goresan daun. Sesekali ia menopang tubuhnya dengan kedua lututnya menarik nafas panjang sambil melihat kebelakang...

DREINA RAINGOLD.. nama lengkap pria itu yang biasa di panggil dre...

Dre melanjutkan larinya saat mahluk berbulu dan bertaring itu mengejarnya dengan kecepatan penuh.. Yaa dia adalah JACK WOLFRINE..bangsa srigala yang tergila gila dengan drein.

Drein terus berlari menghindari kejaran jack..larinya manusia srigala memang sangat cepat.. Tapi jangan lupakan elf.. Atau peri pohon yang dapat berteleport walaupun hanya sejauh 20 m dari tempatnya berdiri..
"Kau tidak bisa menghindar lagi drei" senyum mengejek jack. Namun tetep saja mempesona.. Tapi drei ttp saja tidak bisa dan tidak akan tergoda.. Walaupun harus ia akui kalo ada sesuatu di diri jack yang menarik .. Oleh sebab itu banyak di antara kaum wolf dan elf yang tergila gila dengan jack.. Tapi dasarnya jack yang keras kepala sehingga ia ttp mengincar drein selama 5 tahun.. Padahal ia sama sama pria..

"Jackk aku lelah.. Kau setiap harii mengganggu ku.. Apa kau tak ada pekerjaan lain yang lebih penting??
Drein mundur perlahan karna jack kini mulai berjalan mendekat dan lihat itu senyuman miring nya.. Sungguh... Dreim ingin sekali menamparnya.. Namun drein ingat terahir kali ia menampar laki laki ini.. Jack malah lompat kegirangan dan mengelus ngelus pipi bekas tamparanya.. Katanya tidak akan di cuci.. Jadi tidak akan lagi drein menempelkan tangan mulusnya di pipi berbulu jack...

" ada.."
Jawab jack yang kini sudah sangat dekat dengan drein.. Karna drein sudah terponggok dan bahunya sudah menempel di tembok

"Kk...kkkalau..bb..begitu .. Kkerjakan urrusan mu.." drein gugup dan takut saat kini jarak mereka hanya tinggal se inchi.. Hidung mungilnga sudah bertemu dengan hidung mancung dan kokoh milik jack...

" sekaranhg sedang aku lakukan " jawab jack santai...

"Apa?" drein merasa binngung tentang jawaban jack..

" pekerjaan ku ialah membawa mu bersama ku.. Dreinn"

Drein tercekat di hadapan jack... Dia tidak mau lagi di bawa oleh jack.. Dia memang gay.. Tapi dia tidak merasakan apapun terhadap jack... Lagi pula ia masih 18 tahun.. Dan jack sudah berusia 27 tahun... Terahir kali jack membawanya.. Dia di ajak ke camp para srigala .. Dan harus kuat menahan malu disana... Karna di olok oleh kawanan.. Sedangkan jack hanya senyum gak jelas.

"Aku tidak mau ke camp mu lagi.. Mengerikann..." drein mendoronv tubuh jack menjauh...
Namun jack dengan cekatan.. Memegang tangan drein dan mengankatnya di bahu kokohnya..

" JACK wolfrine.. Turunkan aku sekarang... Atauu..."

" atau apa sayang.. Hahaha.. Kita tidak akan ke camp lagi... Aku akan mengajak mu ke suatu tempat... "

Drein terus meronta mencoba melepaskan diri dari jack.. Namun nihil.

Ahirnya drein pasrah saja di bawa oleh jack.

# bangsa srigala dan peri pohon hidup berdampingan sejak dulu.. Karna mereka lahir di habitat yang sama yaitu air.

P A R SWhere stories live. Discover now