Prolog

12.5K 412 19
                                    

Delia POV

Namaku Adeliana Adrina Aznii, aku biasanya dipanggil Lily, kalian bertanya-tanya kan kenapa aku dipanggil Lily? Kenapa bukan Adel/Delia/Lia/Liana/Ana? Karena aku menyukai bunga Lily.

Aku mempunyai tiga orang kakak yang sangat menyebalkan. Kakak pertama aku bernama Alvian Ardani Aznii biasa dipanggil Alvin, tapi aku biasanya memanggil kak Alvin dengan sebutan Alvi. Dia itu orangnya dingin, jarang banget tuh senyum (dengar-dengar sih gitu). Nah kalau dirumah sifatnya berubah 180, dia jahil, cerewet, murah senyum, dan juga baik. Tapi kalau marah, bisa dibilang dia itu beda dengan aslinya. Dia sadis banget jika sedang marah.

Kakak yang keduaku bernama Alvian Ardani Aznii biasa dipanggil Alvan, tapi aku biasanya memanggil kak Alvan dengan sebutan Alva, dia itu adik kembarnya kak Alvi. Dia itu sifatnya sama juga kayak kak Alvi, kak Alva juga orangnya dingin, jarang juga senyum, sedangkan di rumah kak Alva orangnya lembut, penyayang, dan juga jahil. Tapi yang bedanya antara kak Alvi dan kak Alva, yaitu kak Alva kalau marah lebih sadis daripada kak Alvi.

Kakak ketigaku bernama Irmania Andani Aznii biasa dipanggil Irma, tapi aku biasanya memanggil kak Irma dengan sebutan Nia. Kak Nia itu sifatnya perhatian, lembut, baik, dan penyabar. Tapi kalau marah jangan ditanya. Kak Nia dan kak Alva itu sebelas duabelas lah, jika sedang marah. Mereka tidak kenal ampun, mau itu gadis ataupun pemuda akan mereka layani.

Sedangkan aku? Sifatku tidak jauh beda dengan ketiga kakakku. Tapi kalau aku sedang marah, aku lebih sadis daripada ketiga kakakku. Jadi jangan membuatku marah, kalau kalian masih mau selamat.

Daddy aku bernama Fredick, Alcander Fredick Pradipta Aznii dia seorang CEO nomor 1 se-dunia. Kak Alvi juga seorang CEO dibagian Selatan, begitupun dengan kak Alva yang juga seorang CEO menggantikan posisi Mommy. Kak Alva menjadi CEO Dirazara Company, sedangkan kak Alvi menjadi CEO Xander Group. Mommy aku bernama Rose Adirahma Zahra mempunyai beberapa cabang restoran dan mall, dia juga seorang designer terkenal. Mommy sebenarnya adalah seorang CEO Dirazara Company, tetapi posisinya sudah diambil alih oleh kak Alva. Kak Nia juga mempunyai beberapa cabang Mall sama seperti Mommy, bedanya kalau Mommy hampir di seluruh dunia.

Aku sekolah di Alzander School, sedangkan ketiga kakak aku sekolah di Pradipta High School sekolah milik Daddy-ku.

Aku sering di DO karena membantu seorang nerd, dan disinilah cerita ku yang menurut aku karma!? Padahalkan niat aku itu baik!! Kenapa aku mendapatkan karma?

.

.

.

.

.

.

.

____________________________________

Hai Yana balik lagi, cerita Fake Nerd ini akan Yana perbaharui. Dan Alur ceritanya akan Yana ganti. Karena ada yang bilang kalau cerita ini mirip dengan cerita seseorang.

Tapi tenang aja kok tokohnya akan sama. Dan ya sebagian tokohnya ada yang diubah.

Jangan lupa ya untuk membaca ceritaku yang satunya. Judulnya Fake Nerd Girl. Kali aja kalian suka

Itu aja yang ingin Yana sampaikan.

Dan juga kalau suka dengan cerita Yana yang sudah Yana perbaharui ini yang menurut Yana tambah abal-abalan dan juga tambah gaje tolong vote dan comment ya! Kalau ada kesalahan dalam penulisan kata tolong di comment Yana terima semua kritik dan saran dari kalian semua.

____________________________________

2. Fake Nerd [SEMI-HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang