Part 1 : Lust

8.8K 605 65
                                    

[Remake]
DrarryㅡLust

.

Disclaimer :
Harry Potter © J.K Rowling
KyuMinㅡLust Love © ahjummaHan

Warning!
OOC-ness, Alternative Univers, gay/boyslove, typo, a bit swore, smut, bad grammar, etc.

.

.

.

Perasaan dimana kita saling mempengaruhi hanya dengan sekali tatap. Emerald dan Kelabu yang melebur menjadi spectrum indah tanpa terjabar. Tatapan membakar dan suara tersamar hembusan nafas. Cukup saling menatap dan kita akan terbakar bersama. Mereguk kenikmatan dan gairah ini bersama, tanpa peduli dengan dosa dan karma.

.

Draco Malfoy & Harry Potter

.

Romance & Hurt/Comfort, Rate M, BL

.

Ballroom hotel itu disulap menjadi ruang pesta yang megah. Meskipun dengan hiasan yang minimalis, semua orang tahu itu adalah dekorasi dengan biaya yang sangat mahal. Tidak diragukan lagi, pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Greengrass akan selalu meriah dan mewah. Siapa yang tidak kenal dengan Greengrass Group? Perusahaan farmasi terkenal di Eropa, memiliki beberapa rumah sakit ternama yang menyebar hampir di seluruh kawasan Eropa. Dan satu-satunya rumah sakit yang memproduksi obat-obatannya sendiri. Benar-benar perusahaan gurita yang sangat berpengaruh di Britania Raya bahkan Eropa.

Pesta kali ini adalah perayaan Ulang Tahun Rumah Sakit GGㅡGreengrass Groupㅡbanyak orang-orang penting yang hadir selain seluruh dokter dan petinggi rumah sakit tentu saja. Pesta mewah ini tidak diperuntukkan untuk perawat dan karyawan biasa, mereka disediakan tempat lain untuk berpesta dan itu tidak bersamaan, karena ada pasien yang membutuhkan perawatan dari mereka.

Sedikit menggelikan, di saat para petinggi berpesta pora tanpa mengingat pasiennya para perawat harus bekerja tanpa ada libur. Tapi begitulah orang kaya, mereka tidak akan peduli dengan orang yang mereka gaji, asal uang terus mengalir ke kantung mereka. Dan para dokter juga akan berlomba-lomba menjilat atasan untuk kenaikan jabatan, tidak peduli dia dokter yang hebat atau bukan selama mereka mempunyai koneksi mereka akan mejadi salah satu jajaran petinggi disana. Cih, mereka sungguh melupakan sumpah jabatan yang mereka ucapakan dulu.

"Disgusting." Suara yang sangat dingin terdengar mencibir seorang dokter dengan perut buncit yang sedang menjilat sang Healer Greengrass.

"Biarkan saja. Dia hanya mengikuti arus." Pria dengan setelan jas warna biru tua terkekeh geli melihat sahabatnya menggerutu.

"Shut up, Ronald!" Suara itu masih sangat dingin tapi bukan Ronald Weasley namanya jika takut dengannya. Mereka sudah bersahabat lebih dari sepuluh tahun, dia sangat mengenal baik watak healer muda itu.

"Oh come on, Draco. Kita nikmati pesta ini sebaik mungkin. Aku sungguh mual menjalani operasi seharian ini. Dan tolong jangan merusak moodku yang sedang sangat baik ini." Ron memasang senyum lebar memuakkanㅡmenurut pria yang dipanggilnya Draco.

Draco Malfoy, healer spesialis bedah terhebat di Britania Raya. Dia tidak pernah gagal dalam operasi, bahkan sudah dua tahun ini mengikuti program televisi yang menyiarkan secara langsung operasi yang dipimpinnya. Menjijikan, itulah perasaan Draco saat harus mengumbar operasi yang seharusnya tertutup itu. Tapi sekali lagi, perusahaan tidak akan peduli apapun selama uang terus mengalir dan nilai saham mereka terus merangkak naik.

Drarry's StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang