PART 19

33.7K 1.8K 82
                                    

LANJUT JADEN CHRISTIAN WILLIAM POV:

Hari ini aku bangun pagi dan melakukan aktivitasku seperti biasa,dan ini adalah pagi pertama aku bangun dan akan bisa melihat wajahnya lagi,wajah yang aku lama rindukan.

semalam aku berjanji utk berusaha agar sandy bisa menjadi milikku lagi.
Setelah beberapa saat melakukan aktivitasku yakni mandi, aku memutuskan untuk pergi sarapan.

hari ini adalah hari libur dari pekerjaan pack, aku ingin beristirahat sebentar dan menikmati waktu utk melihat aktivitas Gadis-ku....Elleanor Sandy anderson.
.
.
.

"haha..hahaha..."

suara itu terdengar saat aku menuruni tangga untuk pergi ke lantai satu, menuju ruang makan suara itu berasal dari ruang tamu.

Aku sampai pada anak tangga terakhir yang ku turuni, aku melihat teman teman sandy yah maksudku yang ikut bersama sandy saat kembali lagi kemari sedang berbincang.

hanya ada beberapa orang yang ku tau nama mereka adalah Calvin,Jeremy, Joan, Alexa, dan dua anak kecil itu namanya kalau tidak salah adalah Zora dan Azura.

oh satu lagi yang ketinggalan yaitu Dave juga ada disana, hanya satu yang kurang, seseorang ygan kucari pagi ini, Sandy.

"Selamat pagi semua " seruku bergabung dengan mereka, seketika semua mata menghadap kearahku tapi tak beberapa lama mereka kembali seperti biasa.

"silahkan duduk Alpha " ucap Jeremy.

"Oh tidak terima kasih,umm.sebaiknya kita sarapan, para pelayan sudah menyiapkan makanannya" ucapku lagi.

Akhirnya kamipun pergi ke ruang makan yang hanya berada disamping dapur. Semuanya duduk di tempatnya masing masing, Mike juga sudah ada, disini.

"Oh MoonGoddes...maaf aku terlambat!" seru seseorang membuat kami semua menoleh kearahnya.

Aku sedikit tersenyum melihat siapa itu ya itu Sandy, Sandy langsung mengambil tempat di seberang yang langsung berhadapan dengan ku yang berada di ujung meja.

"Jadi sepertinya semua sudah lengkap ku rasa kita bisa memulai sarapannya" kataku lagi, mereka semua mendengarkan dan mulai mengambil makanannya masing masing termasuk sandy.

tapi semua kegiatan kami terhenti kembali karna sebuah suara!..oh Tuhan apalagi ini?aku tidak ingin suasana hatiku yang baik pagi ini,hancur karna kedatangannya.

----------------Elleanor pov:

Pagi ini aku bangun terlambat,mungkin kelelahan karna apa yang terjadi kemarin.

aku turun untuk sarapan, saat disana yang kulihat adalah semua sudah duduk rapi ditempatnya, aku pun mempercepat langkah ku menuju meja makan.

"Oh MoonGoddes...maaf aku terlambat!" seruku langsung mengambil tempat duduk yang berhadapan dengan Jaden,sebenarnya aku berniat mengambil tempat disamping Dave tapi nyatanya tempat itu telah diisi oleh Mike.

"Jadi sepertinya semua sudah lengkap, kita bisa memulai sarapannya." kata Jaden sopan.

jujur aku merasa sedikit geli dengan situasi ini, apa kalian ingat? dulu akulah yang menyiapkan makanan dan sarapan pagi, dulu aku juga tidak diperbolehkan makan dimeja ini bersama Jaden dan yang lainnya.

tapi sekarang aku duduk disini seperti orang terhormat, tidak lagi harus repot-repot seperti dulu, sedikit aneh rasanya.

Aku sedang mengambil makanan ku dan mulai memakannya ketika satu suara muncul entah dari mana,datang dan tiba-tiba manja.

mungkin kalian tau siapa orang itu? ya itu Leora.

"Hai semua...Pagi jaden sayang, tunggu mengapa Mereka makan bersama kita? "

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang